2PM Gelar Konser Terakhir dengan 6 Member Lengkap

2PM Gelar Konser Terakhir dengan 6 Member Lengkap

96
memuat...

Harianpost.co.id Pada tanggal 11 Juni kemarin, enam anggota 2PM mengadakan konser terakhir merekayang bertajuk “6 Nights” di Seoul sekaligus merayakan ulang tahun ke 10 debut mereka tahun ini. Namun, sepertinya konser ini akan menjadi yang terakhir dengan enam anggota sebelum masuk menjalani wajib militer.

Kelompok ini menampilkan banyak lagu hits mereka. Salah satu anggota, Jun.K yang baru saja mengalami cedera, tampil dengan menggunakan alat bantuan. 2PM telah datang jauh sejak debut mereka dengan “10 out of 10” dan sebagai sosok idol asli.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada fans mereka dan berkata, “Memenuhi kalian semua adalah keberuntungan dan kebahagiaan.” Taecyeon juga berbicara tentang pendaftaran militernya yang akan segera dimulai dan berjanji, “Kami tidak dapat tampil di panggung sebagai enam member, tapi kami akan dapat segera kembali. Dan bertemu lagi.”

Para anggota menunjukkan cinta dan persahabatan mereka satu sama lain juga. Chansung berkata, “Saya pikir sulit untuk bertemu orang seperti mereka seumur hidup. Jadi aku akan menjadi maknae seumur hidup. Saya sangat berterima kasih kepada anggota yang telah bersama dan akan tetap bersama di masa depan dan Park Jin Young yang telah membantu kami bertemu.”

Komentar

Loading...