Penggemar Ini Nekat Naik Ke Panggung Dan Peluk G-Dragon Saat Konser

Penggemar Ini Nekat Naik Ke Panggung Dan Peluk G-Dragon Saat Konser

310
memuat...

Harianpost.co.id – G-Dragon yang baru saja menggemparkan jagad hiburan dunia dengan sukses menjadi raja di berbagai chart musik dunia, kini kembali menggemparkan para penggemarnya melalui tur konser barunya yang bertajuk Act III, M.O.T.T.E yang digelar di Seoul Korea Selatan. Dalam konser tersebut G-Dragon mendapatkan pengalaman yang sedikit tidak menyenangkan dari salah seorang penggemarnya.

G-Dragon
G-Dragon – via kpopchart.net

Konser yang di gelar di Seoul World Cup Stadium pada tanggal 10 Juni 2017 tersebut G-Dragon yang masih baru saja selesai merilis mini album terbaru bertajuk Kwon Ji Yong benar-benar sukses menyuguhkan penampilan yang spektakuler di hadapan para penggemarnya.

Akan tetapi sayangnya penampilan spektakuler G-Dragon harus dinodai dengan aksi salah satu penggemarnya. Aksi penggemar tersebut membuat G-Dragon dan penggemar lainnya terlihat tidak senang sebab hal itu dinilai terlalu berlebihan.

Aksi dari salah seorang penggemar itu juga sempat terekam oleh kamera penggemar lainnya yang kemudian hasil rekaman tersebut disebar luaskan di kalangan penggemar lainnya. Di dalam video rekaman itu terlihat G-Dragon sedang dihampiri oleh penggemar wanita yang nekat naik ke atas panggung dan kemudian memaksa G-Dragon untuk memeluknya di tengah-tengah penampilan G-Dragon.

Akibat aksi tersebut petugas keamanan langsung bergegas naik ke atas panggung untuk menghentikan aksi penggemar wanita itu dan membawanya turun lagi dari atas panggung. Entah iri atau merasakan kekesalan, melihat video tersebut banyak penggemar yang tidak suka dengan sikap yang ditunjukkan oleh penggemar wanita itu sebab dianggap sangat tidak pantas.

Lihat videonya berikut disini! (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...