KamuHarusTau: Niat Ingin Selfie Keren, Pria Ini Justru Tewas Dipatuk Ular Kobra

KamuHarusTau: Niat Ingin Selfie Keren, Pria Ini Justru Tewas Dipatuk Ular Kobra

142
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu remaja dinyatakan tewas setelah digigit ular berbisa jenis kobra hanya karena ingin terlihat keren saat difoto. Nama remaja tersebut adalah Somnath Mhatre, dia merupakan salah seorang pawing ular atau penangkap ular. Ketika itu Somnath Mhatre sedang berusaha untuk memindahkan ular tersebut dari mobil seseorang ke tempat yang lebih aman.

Penangkap ular tewas dipatuk ular
Penangkap ular tewas dipatuk ular

Akan tetapi Somnath Mhatre tidak langsung mengamankan ular tersebut, dia ingin selfie sambil mencium ular kobra itu dari belakang dan agar terlihat lebih keren. Sialnya, ular tersebut tiba-tiba dengan cepat berbalik arah dan langsung mematuk dada Somnath Mhatre.⠀

Ia ingin merekam aksinya mencium kepala belakang kobra. Tapi tiba-tiba ular itu berbalik dan mengigit dada Somnath,” ungkap rekan Somnath yang juga salah satu penangkap ular. Seperti yang diberitakan disitus Mirror, remaja berusia 18 tahun itu secepatnya langsung dibawa ke rumah sakit, namun naas, nyawa Somnath Mhatre yang kabarnya sudah berhasil menangkap lebih dari 100 ular harus meregang nyawa lima hari setelah itu.

Akibat kejadian itu, Aktifis binatang di daerah setempat meminta pada departemen kehutanan untuk memberikan himbauan kepada siapa saja untuk tidak main-main dengan sengaja melibatkan ular berbisa dalam aksi mereka. Hal itu untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan sebab binatang berbisa mematikan itu bisa saja melakukan sesuatu diluar dugaan, seperti yang telah terjadi pada Somnath Mhatre.

Dari sini ada pelajaran berharga yang bisa kita petik hikmahnya bahwa sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya akan tetap jatuh juga. Sejauh apapun keahlian seseorang dalam menaklukkan binatang berbisa, mereka harus tetap mengingat bahwa naluri membunuh hewan bisa muncul kapan saja mereka mau. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...