Soyou dan Dasom Memutuskan Untuk Tetap Bergabung dengan Starship Entertainment

Soyou dan Dasom Memutuskan Untuk Tetap Bergabung dengan Starship Entertainment

151
memuat...

Harianpost.co.idMenyusul berita bubarnya girl group SISTAR, Soyou dan Dasom telah memutuskan untuk tetap tinggal dan bergabung dengan pihak agensi yang telah membesarkan nama mereka, Starship Entertainment.

Sementara Bora – yang beberapa saat yang lalu mengumumkan bahwa dia sekarang akan menjadi artis solo dengan nama Yoon Bora – telah menandatangani kontrak dengan pihak agensi Hook Entertainment, dan Starship Entertainment telah mengumumkan dalam sebuah siaran pers resmi bahwa Soyou dan Dasom telah menandatangani kontrak kembali dengan pihak Starship.

Pihak agensi tersebut mengatakan, “Kami sangat senang bisa melanjutkan hubungan kami dengan Soyou dan Dasom, dimana bersama dengan mereka kami telah membangun sebuah dasar kepercayaan selama beberapa waktu. Kami akan mendukung sepenuhnya untuk Soyou dan Dasom dan perkembangan karir mereka.”

sebagai informasi, member SISTAR yang lain, Hyorin, merupakan satu-satunya member yang masih belum menandatangani kontrak dengan agensi baru, ia masih dalam tahap diskusi dengan pihak Starship tentang rencana masa depannya.

Komentar

Loading...