Tur Konser M.O.T.T.E G-Dragon Akan Jadi Konser Terakhir

Tur Konser M.O.T.T.E G-Dragon Akan Jadi Konser Terakhir

250
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu artis k-pop ternama Kwon Ji Young atau yang lebih akrab disapa dengan nama panggung, G-Dragon baru saja mengawali tur konsernya bertajuk G-DRAGON 2017 CONCERT: ACT III M.O.T.T.E. Tur konser tersebut dimulai pada tanggal 10 Juni 2017 beberapa hari lalu di kota Seoul menjadi kota pertama pertunjukkan spektakuler G-Dragon.

G-Dragon
G-Dragon – via kpopchart.net

Tur konser itu bisa menjadi kabar gembira bagi para penggemar G-Dragon di seluruh dunia sebab mereka bisa bertatap muka dengan pelantun lagu Untitled, 2014 tersebut. Akan tetapi kabar buruknya adalah G-Dragon mengungkapkan bahwa tur konsernya kali ini merupakan tur konser yang terakhir sebelum dirinya menjalani kewajibannya sebagai seorang pria Korea Selatan, yaitu wajib militer.

Pada suatu kesempatan G-Dragon mengungkapkan secara langsung bahwa dirinya tidak apa yang akan terjadi nanti, sebab dirinya harus menjalani wajib militer. “Aku akan memulai wajib militer tahun depan. Jadi itulah mengapa aku tak terlalu tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Mungkin saja ini akan menjadi tur konser soloku yang terakhir sebelum tiba waktunya wamil”, ungkap G-Dragon.

Lebih lanjut lagi G-Dragon menambahkan, “Aku akan berada di umur 32, 33 tahun saat aku kembali, apakah itu tak apa bagi kalian? Itu menjadi masalah bagiku, sebab aku takkan bisa mewarnai kukuku seperti ini,” lanjut G-Dragon sambil bercanda.

Setelah dari kota Seoul, tur konser G-Dragon nanti akan berlanjut di kota Macau yang akan tiba pada tanggal 17 Juni 2017 mendatang (beberapa hari lagi), setelah G-Dragon akan melanjutkan konser solonya ke berbagai Negara di dunia yang mana baru akan berakhir pada tanggal 20 September 2017 di Tokyo, Jepang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...