Fans Super Junior Paksa Sungmin Keluar Dari Grup

Fans Super Junior Paksa Sungmin Keluar Dari Grup

131
memuat...

Harianpost.co.id – Permasalahan eksternal yang terjadi antara grup Super Junior dengan penggemarnya sepertiyna masih belum membaik, itung-itung mereda, justru permasalahannya sekarang ini semakin bertambah panas. Pada kasus sebelumnya, para penggemar Super Junior meminta agar Sungmin dan Kangin tidak diikutkan dalam comeback Super Junior mendatang.

Sungmin, Super Junior
Sungmin, Super Junior – via kpopchart.net

Permintaan penggemar tersebut bukanlah tanpa alasan, penggemar melakukan hal itu sebab Sungmin dan Kangin dinilai memiliki masalah di dalam grup Super Junior. Seperti yang kita tahu bahwa Sungmin belakangan ini diketahui sudah melangsungkan pernikahan dan juga sempat memperlakukan penggemarnya dengan tidak baik. Sementara itu Kangin sudah beberapa kali tertangkap polisi karena menyetir dalam keadaan mabuk.

Dan ternyata, permintaan penggemar tidak hanya sampai disitu saja, mereka yang berada di dalam fansite tersebut super junior diketahui baru saja membuat sebuah petisi agar Sungmin dikeluarkan dari grup atau mereka (para penggemar) yang akan meninggalkan super junior.

Di dalam fansite tersebut para penggemar menuliskan ‘SUNGMIN OUT’,  “Kami sebagai komunitas penggemar Super Junior telah memutuskan bahwa keputusan Sungmin yang egois dan perlakuannya terhadap penggemar selama bertahun-tahun ini bisa merusak grup dan imejnya.” Begitulah bunyi petisi dari penggemar Super Junior terhadap Sungmin.

“Karena itu, kami percaya sangat tidak adil jika ia tetap berkarir sebagai anggota Super Junior. Kami tidak bisa lagi mendukungnya dan menerima perlakuan dari anggota ini dan akan memboikotnya dari jadwal dan event.”

“Kami sebagai penggemar sangat menghargai keputusan grup, ini adalah permintaan kami dan bukan berarti kami ingin memaksa. Super Junior Gallery akan tetap mendukung grup kecuali Sungmin dan Kangin,” .

Menanggapi permasalahan tersebut, pihak label SJ memberikan konfirmasi bahwa mereka akan mendiskusikan permasalahan tersebut kepada dengan idol yang bersangkutan. Semua itu juga demi masa depan Super Junior. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...