Maroo Entertainment Jelaskan Status Kontraknya dengan Trainee ‘Produce 101 Season 2’, Park...

Maroo Entertainment Jelaskan Status Kontraknya dengan Trainee ‘Produce 101 Season 2’, Park Ji Hoon

429
memuat...

Harianpost.co.idMaroo Entertainment telah memberikan pernyataan untuk menanggapi kontroversi saat ini seputar kontrak eksklusif mereka dengan trainee “Produce 101 Season 2“, Park Ji Hoon.

Pada tanggal 14 Juni, muncul laporan bahwa Maroo Entertainment telah menandatangani kontrak eksklusif selama tujuh tahun dengan trainee tersebut, dan berita ini segera mendapatkan reaksi keras dari penggemar trainee. Fans pertama kali bertanya mengapa kontrak eksklusif ditandatangani alih-alih kontrak peserta pelatihan, karena yang pertama biasanya memiliki kekuatan pengikatan yang lebih kuat, masa kontrak yang lebih lama, dan mencakup klausul dengan persentase distribusi keuntungan yang ditetapkan.

Perhatian lain yang disuarakan oleh penggemar adalah kurangnya kepercayaan mereka terhadap kemampuan promosi Maroo Entertainment. Ini sebagian didasarkan pada fakta bahwa gambar teaser dan konsep untuk Bonus Baby, grup gadis baru dari agensi tersebut, yang mendapat banyak kritik oleh banyak orang karena apa yang mereka lihat sebagai kualitas di bawah standar. Kelompok ini juga tersangkut dalam kontroversi ketika penggunaan oto mereka sebagai bagian dari pakaian panggung mereka yang pada mulanya dipandang sebagai promosik dengan konsep lolita.

Sebagai tanggapan atas seruan yang terus tumbuh oleh penggemar Park Ji Hoon untuk meninggalkan agensinya, Maroo Entertainment mengkonfirmasi bahwa trainee tersebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka sebelum tampil di “Produce 101 Season 2” dan menjelaskan, “Maroo Entertainment bukanlah agensi kecil , Tapi itu bukan agensi besar. Karena itu, kami memilih trainee dengan tujuan membantu mereka memulai debut, bukan melatih banyak individu dan hanya memilih beberapa orang terpilih untuk debut. Itulah sebabnya kami menandatangani kontrak eksklusif dengan trainee kami.”
Mereka menambahkan, “Ini adalah pilihan yang kita buat untuk memusatkan perhatian kita. Kami tidak memilih trainee, yang tidak memiliki rencana untuk memulai debutnya. Ini tidak hanya membantu kami memfokuskan energi dan sumber daya kami kepada peserta pelatihan yang kami miliki, namun juga memberi motivasi lebih bagi trainee kami untuk bekerja lebih keras.”

Ketika ditanya apakah menandatangani kontrak eksklusif dengan trainee tidak biasa, agensi tersebut menjawab, “Bukan begitu. Dari apa yang kita tahu, kebanyakan agensi ukuran kita mengikuti proses yang sama.” Maroo Entertainment juga menolak untuk berbicara mengenai rincian kontrak mereka, termasuk berapa lama Park Ji Hoon akan bergaung dengan mereka.

Park Ji Hoon telah mendapatkan banyak perhatian dan popularitas sejak penampilan pertamanya di “Produce 101 Season 2.” Dia mencuri hati banyak orang dengan mengedipkan mata saat penampilan pertama sebagai trainee, dan dia adalah pesaing kuat untuk menjadi salah satu anggota grup yang akan melakukan debut.

Komentar

Loading...