Pihak Agensi Rilis Pernyataan Mengenai Hasil Pemeriksaan Medis Ulang Seo In Guk

Pihak Agensi Rilis Pernyataan Mengenai Hasil Pemeriksaan Medis Ulang Seo In Guk

244
memuat...

Harianpost.co.id Pada tanggal 14 Juni, Jellyfish Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi yang menjelaskan hasil pemeriksaan ulang medis yang dilakukan Seo In Guk yang berlangsung pada tanggal 5 Juni lalu.

Agensi tersebut menjelaskan, “Pada tanggal 31 Maret, Seo In Guk dikirim pulang saat menerima pelatihan dasar karena lesi osteochondral di pergelangan kaki kirinya. Dia menerima pemeriksaan medis ulang pada tanggal 27 April dan diberi tahu bahwa dia memerlukan pemeriksaan lebih menyeluruh, yang dia selesaikan pada tanggal 5 Juni di Pusat Pemeriksaan Fisik Pusat Administrasi Ketenagakerjaan Militer di Daegu.”

Mereka menambahkan bahwa hasil pemeriksaan ini mendiagnosis Seo In Guk dengan dissecans osteochondritis di pergelangan kaki kirinya, dan menghasilkan peringkat kesehatan kelas lima yang akan membebaskannya dari tugas militernya.
Jellyfish Entertainment menyimpulkan dengan menyatakan bahwa mereka tidak dapat menjawab pertanyaan lebih lanjut mengenai situasi seperti sekarang. Agensi tersebut kemungkinan besar akan merilis pernyataan lain di beberapa waktu ke depan setelah masalah layanan militer Seo In Guk diselesaikan.

Komentar

Loading...