Ji Chang Wook Rayakan 10 Tahun Debutnya Bersama dengan Fans Sebelum Jalani...

Ji Chang Wook Rayakan 10 Tahun Debutnya Bersama dengan Fans Sebelum Jalani Wajib Militer

236
memuat...

Harianpost.co.idSebagai perpisahan terakhir sebelum menjalani wajib militernya yang akan datang, dan untuk merayakan 10 tahun sejak debutnya, Ji Chang Wook akan menggelar konser untuk para penggemarnya.

Pihak agensi aktor tersebut, Glorious Entertainment, menyatakan, “2017 adalah tahun istimewa bagi Ji Chang Wook. Dia memulai debutnya pada tahun 2008 lalu dan telah bekerja tanpa henti selama satu dekade terakhir untuk tumbuh dewasa dan menjadi aktor perwakilan Korea. Dia ingin berbagi catatan sepuluh tahun terakhirnya melalui lebih dari sekedar cerita di layar.”
Sumber tersebut menambahkan, “Sebagai orang yang tinggal di Republik Korea, dia akan mendaftar di militer tahun ini. Sebelum waktu itu tiba, dia ingin membalas cinta para penggemarnya melalui pertemuan ini dan memberi mereka pengalaman yang tidak akan mereka lupakan.”

Sejak tahun 2012, Ji Chang Wook mengadakan konser di negara-negara di seluruh Asia seperti Jepang, China, Taiwan, dan Hong Kong. Perayaan ulang tahunn debutya yang ke 10 akan diselenggarakan pada 22 Juli mendatang pada pukul 19.00 KST bertempat di Olympic Hall di Seoul.

Komentar

Loading...