Wow! Lagu Bolbbalgan4 Sukses Geser G-Dragon di Chart Musik

Wow! Lagu Bolbbalgan4 Sukses Geser G-Dragon di Chart Musik

278
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu duo grup indie Korea Selatan, Bolbbalgan4 memang terkenal sebagai grup yang selalu menghasilkan lagu-lagu yang manis sekali. Dan mereka baru saja melakukan comeback dengan mengusung lagu terbaru mereka.

Bolbbalgan4
Bolbbalgan4 – via kpopchart.net

Tepatnya pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2017, grup Bolbbalgan4 baru saja merilis lagu terbaru mereka yang berjudul We Loved. Dalam lagu tersebut Bolbbalgan4 yang beranggotakan dua artis indie ini melakukan kolaborasi dengan seorang penyanyi solo pria yang menyebut dirinya sebagai 20 Years of age, begitulah nama panggungnya.

Pada musik kali ini, Bolbbalgan4 sedikit mengusung tema musik yang berbeda dari musik-musik mereka sebelumnya. Akan tetapi  Bolbbalgan4 masih menunjukkan ciri khas mereka dengan selalu menggunakan iringan musik akustik, hanya saja temponya sedikit diturunkan, lebih pelan dari musik-musik yang biasanya diusung oleh mereka.

Dan seperti biasanya pula, lagu terbaru yang baru saja mereka rilis itu langsung mendapatkan respond yang sangat positif dari berbagai kalangan pecinta musik, termasuk para penggemarnya. Saking antusiasnya para penikmat musik menyambut lagu terbaru Bolbbalgan4 tersebut hingga berhasil mengantarkan lagu mereka menempati posisi puncak di berbagai chart musik dalam waktu yang relative singkat.

Hebatnya lagi, lagu We Loved yang dibawakan oleh Bolbbalgan4 itu bahkan langsung mengalahkan lagu-lagu populer yang belakangan ini merajai chart musik. Sebut saja G-Dragon, TWICE, Tim ‘Never’ dari Produce 101 Season 2 dan juga PSY.

Apa kalian sudah mendengar lagu terbaru Bolbbalgan4? Yang pasti selamat buat dua Bolbbalgan4! (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...