Benarkah Suzy Akan Perpanjang Kontrak Dengan JYP?

Benarkah Suzy Akan Perpanjang Kontrak Dengan JYP?

301
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu agensi musik besar di Korea Selatan, JYP Entertainment baru saja memberikan infomrasi dan klarfikasi perihal kontrak mereka dengan salah satu mantan anggota Miss A, Suzy yang juga dikenal sebagai salah satu ratunya iklan.

Suzy
Suzy – via kpopchart.net

Kita tentu sudah pada tahu bahwa kontrak Suzy dengan agensi JYP Entertainment secara resmi sudah berakhir pada bulan Maret 2017 lalu. Sejak saat itu, hampir tidak ada berita atau kabar tentang bagaimana masa depan Suzy bersama agensi JYP Entertainment. Hal itu tentu membuat para penggemar banyak yang bertanya-tanya, apakah Suzy akan memperpanjang kontraknya di agensi yang sama atau dia akan memutuskan untuk pindah ke agensi lainnya.

Sebelumnya hanya beredar berita bahwa Suzy kabarnya justru akan mendirikan agensinya sendiri. Seakan tidak ingin kehilangan artis terbaiknya, pihak agensi JYP Entertainment dengan segera langsung memberikan pernyataan terbaru mengenai hubungan keduanya. “Kami secara konsisten terus mendiskusikan tentang kontrak yang baru dengan dia (Suzy)”, ungkap perwakilan agensi JYP Entertainment.

Dengan adanya pernyataan tersebut, sepertinya besar kemungkinan bahwa Suzy tidak akan meninggalkan agensi, atau kemungkinan besar rencanya untuk mendirikan agensinya sendiri akan gagal. Sebab JYP Suzy sendiri juga sudah berhutang banyak pada agensi tersebut, bersama agensi JYP nama Suzy semakin terkenal dengan terbentuknya grup Miss A.

Di sisi lain, Suzy juga baru saja menyelesaikan syuting film drama While You Were Sleeping yang ditayangkan oleh SBS, dia dipertemukan dengan aktor Lee Jong Suk. Sekedar informasi saja bahwa Drama yang dibintangi oleh Suzy ini akan mulai ditayangkan pada bulan September 2017 mendatang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...