Daftar Penginapan di Gili Trawangan, Cantik Dan Ekslusif Tapi Murah

Daftar Penginapan di Gili Trawangan, Cantik Dan Ekslusif Tapi Murah

466
memuat...

Harianpost.co.id – Belakangan ini sudah mulai banyak tersebar tentang keindahan gili tarawangan, bahkan popularitas gili tarawangan tidak hanya dikenal oleh wisatawan domestic saja melainkan juga sampai di telinga turis asing. Hal itu tentu saja membuat pulau kecil nan elok itu hampir tidak pernah sepi dari pengunjung  yang ingin menikmati keindahan gili tarawangan.

Karena semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung, hal itu berdampak pada semakin tingginya biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa menikmati liburan di gili tarawangan serta semakin banyaknya fasilitas yang disediakan di gili tarawangan, salah satu fasilitas yang sekarang mulai menjamur di gili tarawangan adalah hotel dan penginapan bertaraf internasional dengan harga yang lumayan mahal.

Akan tetapi tidak semua penginapan di gili tarawangan harganya mahal-mahal, masih ada beberapa penginapan di gili tarawangan harga murah-meriah. Cocok bagi kalian yang ingin berlibur ke gili tarawangan namun uang sakunya pas-pasan, tapi jangan salah, meskipun harganya murah, beberapa penginapan itu fasilitasnya juga tidak kalah lengkap dengan beberapa hotel lainnya. Tempatnya pun sangat bersih dan sangat nyaman sekali untuk ditempati.

Mau tau seperti apa penginapan murah di gili trawangan tersebut? Simak baik-baik daftarnya di bawah ini:

  1. Oceano Jambuluwuk Resort Gili Trawangan
Oceano Jambuluwuk Resort Gili Trawangan
Oceano Jambuluwuk Resort Gili Trawangan

Kalian hanya butuh waktu sekitar 10 menit dari pelabuhan gili trawangan menuju ke Oceano Jambuluwuk Resort, kalian bisa mencapai Oceano Jambuluwuk Resort Gili Trawangan dengan menggunakan cimodo. Jika kalian ingin berangkat ke gili trawangan dari dermaga bangsal yang ada di pulau Lombok, kalian butuh waktu lebih lama sedikit, yaitu 30 menit perjalanan. Serta membutuh waktu selama 3 jam jika kalian berangkat dari Bandara Internasional Lombok.

Di tempat ini kalian juga akan menemukan beberapa fasilitas lainnya seperti misalnya taman untuk jogging, kolam renang dan banyak lagi.

  1. Les Villas Ottalia Gili Trawangan
Les Villas Ottalia Gili Trawangan
Les Villas Ottalia Gili Trawangan

Jika kalian suka dengan rumah bergaya minimalis, Les Villas Ottalia sepertinya cocok buat kalian sambil menikmati indahnya alam dan juga menyatu dengan alam. Ya, hotel ini memang menyuguhkan nuansa yang sedikit berbeda dari kebanyakan hotel lainnya, gaya arsitekturnya sangat unik sekali dengan pepaduan gaya modern dan klasik tapi kesannya sangat elegan ketika kita memasuki ruangan kamar hotelnya. Setiap kamar di hotel Les Villas Ottalia ini sudah sangat lengkap sekali.

  1. Dejavu Hotel Gili Trawangan
Dejavu Hotel Gili Trawangan
Dejavu Hotel Gili Trawangan

Nah, ada lagi penginapan atau hotel di gili trawangan yang letaknya sangat strategis tapi harganya murah, namanya adalah Dejavu Hotel. Desain hotel ini sangat simple sekali dengan nuansa tropis yang khas membuat Dejavu Hotel sangat nyaman sekali dijadikan sebagai tempat untuk melepas lelah setelah capek liburan. Di dekat Dejavu Hotel ini ada pantai terkenal, nama turtle beach yang bisa kalian tempuh hanya dalam waktu sekitar 2 menit, sementara itu dari pusat keramaian pulau gili trawangan bisa bisa kalian tempuh hanya dalam waktu sektiar 15 menit. Itulah alasannya mengapa Dejavu Hotel merupakan salah satu penginapan yang sangat strategis sekali.

  1. Gili Amor Boutique Resort
Gili Amor Boutique Resort
Gili Amor Boutique Resort

Gili Amor Boutique Resort ini sama dengan dejavu hotel, tempatnya juga sangat dekat sekali dengan tempat wisata di gili trawangan, yaitu pantai pasir putih Gili Trawangan. Hal yang unik dari Gili Amor Boutique Resort adalah segala perabotannya nyaris terbuat dari kayu semua, jadi ada kesan klasiknya tapi desainnya sangat modern. Biar lebih santai lagi, kalian bisa juga duduk-duduk santai di balkon yang di depannya ada kolam renang. Sambil menyedu kopi di sore hari, wuih suasana jadi semakin hangat.

  1. Gili Exotic Villa
Gili Exotic Villa
Gili Exotic Villa

Dari pelabuhan bangsal, Gili Exotic Villa ini bisa kalian tempuh dalam waktu sekitar 45 menit perjalanan menggunakan perahu boat. Sementara dari bandara internasional Lombok, bisa kalian tempuh dalam waktu sektiar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Gili Exotic Villa ini mengusung tema lebih modern dari pada hotel lainnya, desainnya sangat simple dan hommy banget, membuat setiap pengunjung merasa seperti berada di rumah sendiri. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...