Seolhyun AOA Beri Dukungan Pada Peserta Produce 101 Ini

Seolhyun AOA Beri Dukungan Pada Peserta Produce 101 Ini

461
memuat...

Harianpost.co.id – ‘Produce 101’ season 2 belakangan ini menjadi salah satu program acara yang menjadi sorotan banyak kalangan, terutama mereka para penggemar musik k-pop. Bahkan banyak dari kalangan selebriti k-pop yang juga ikut memperhatikan perkembangan dari jalannya acara ‘Produce 101’ season 2 tersebut.

Seolhyun AOA
Seolhyun AOA – via kpopchart.net

Salah satu selebriti k-pop yang bahkan ikut terlibat memberikan dukungan pada trainee ‘Produce 101’ season 2 adalah anggota AOA yang selama ini kita kenal sebagai idol k-pop yang memiliki tubuh super seksi dan wajahnya yang cantik, siapa lagi kalau bukan Seolhyun AOA.

Seolhyun AOA yang juga terkenal sebagai bintang iklan ini sempat kedapatan menyukai video Minhyun Nu’EST di akun instagram. Terlebih lagi dalam video yang disukai oleh Seolhyun AOA itu berisikan Minhyun yang sedang memperlihatkan bakat bernyanyinya dalam program acara Produce 101 Season 2.

Apa yang dilakukan oleh Seolhyun AOA itu ternyata menarik perhatian netizen dan membuat para penggemar menjadi heboh, ditambah lagi bahwa dukungan yang datang untuk Minhyun itu berasal dari sosok idol k-pop yang sangat populer sekelas Seolhyun AOA.

Melihat reaksi tersebut, banyak yang membicarakan tentang Minhyun, terutama pada situs Pann. Berikut ini adalah beberapa komentar dari netizen:

Tepat sekali, kami berharap kau memberikan voting kepadanya Seolhyun!”

“Ah, kenapa aku tidak suka ini ya. Tolong jangan sentuh Minhyun, bukannya aku membenci Seolhyun, tapi aku harap ia tidak mengganggunya. Memang tidak bisa dihindari kalau mereka mengenal satu sama lain karena profesi mereka, tapi aku takut kalau mereka sampai berkencan,”

“Seolhyun unnie, tolong berikan voting dan promosi kepada Minhyun kami,”

“Ini benar-benar membuat hariku menjadi lebih cerah,”

“Anggota AOA mendukung Daniel dan Minhyun, mereka punya mata yang baik,” tambah penggemar lainnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...