Lagu TWICE, ‘Signal’ Versi Jepang Mendapat Respon Positif Setelah Dirilis

Lagu TWICE, ‘Signal’ Versi Jepang Mendapat Respon Positif Setelah Dirilis

487
memuat...

Harianpost.co.id Girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE, tampaknya tidak puas hanya popular di Korea karena kini mereka tengah melebarkan sayapnya ke Negeri Sakura, Jepang denganbaru saja merilis lagu mereka yang berjudul ‘SIGNAL’ versi Jepang!

Pada tanggal 14 Juni kemarin pada pukul 12 dini hari (KST), setelah versi Jepang dari lagu tersebut dirilis, mereka langsung menerima grafik real-time No.1 di Line Music serta tangga lagu harian di negara tersebut.

TWICE juga merilis versi pendek dari video musik mereka dengan judul “SIGNAL -Japanese ver.-” dan berbagai program siaran TV di Jepang telah menayangkan video klip dan memutar lagu dari girl group tersebut. Hal ini jelas dapat diartikan sebagai respon postif pada debut TWICE di Jepang.

Sementara itu, TWICE akan segera merilis album mereka yang bertajuk “#TWICE” di Jepang pada tanggal 28 Juni mendatang. Dan pada tanggal 2 Juli, mereka akan menggelar showcase debut mereka yang bertajuk “TWICE DEBUT SHOWCASE Touchdown in JAPAN” bertempat di Gimnasium Tokyo.

Komentar

Loading...