Final Belum Digelar, Group Debut ‘Produce 101 Season 2’ Telah Membuat Kesepakatan...

Final Belum Digelar, Group Debut ‘Produce 101 Season 2’ Telah Membuat Kesepakatan Mengesankan Untuk Sebuah Iklan

598
memuat...

Harianpost.co.idMerek seragam sekolah, Ivy Club, baru-baru ini menutup kesepakatan dengan “Produce 101 Season 2” Mnet untuk menggunakan 11 trainee teratas sebagai model untuk lini mereka. Ini berarti bahwa begitu anggota akhir dikonfirmasi, mereka akan berpartisipasi dalam iklan online, offline, dan cetak seperti model saat ini, NCT.

Semua ini sangat mengesankan karena kontrak tersebut ditandatangani bahkan sebelum 11 besar terungkap. Ini adalah bukti popularitas eksplosif dari “Produce 101 Season 2” di kalangan kaum muda, dan dengan melakukan ini, merek seragam tersebut berharap bisa mendapatkan lebih banyak pengikut.

Seorang perwakilan dari departemen pemasaran Ivy Club berkomentar, “Karena masyarakat akan memilih anggota dan masing-masing anggota memiliki daya tarik unik mereka, kami yakin siapa pun yang berada di posisi 11 besar akan memberi citra yang beragam dan menarik bagi merek kami.”

Perwakilan tersebut juga mengatakan, “Kami berharap bahwa para anggota dari ‘Produce 101 Season 2,’ yang sangat berbakat dan menarik ini akan menciptakan sinergi positif dengan Ivy Club.”

Sementara itu, “Produce 101 Season 2” mendapat banyak perhatian untuk rating tinggi yang mereka dapatkan, dan pertunjukan akan segera berakhir. Final telah ditayangkan langsung pada tanggal 16 Juni pada pukul 23.00 KST.

Komentar

Loading...