Mengharukan, Song Mino WINNER Bikin Tatto Untuk Tragedi Kapal Ferry Sewol

Mengharukan, Song Mino WINNER Bikin Tatto Untuk Tragedi Kapal Ferry Sewol

202
memuat...

Harianpost.co.id – Song Mino WINNER telah menyentuh hati banyak orang dengan tatonya yang ia buat yang mewakili bencana Ferry Sewol di tahun 2014, di mana 304 orang, yang sebagian besar terdiri dari siswa sekolah menengah, secara tragis kehilangan nyawa mereka karena tenggelamnya kapal feri.
Idol tersebut tampil dalam siaran TVN “New Journey to the West 4” pada tanggal 13 Juni kemarin.

Selama episode ini, para pemeran memberi tahu Song Mino untuk mencukur kepalanya jika dia kalah taruhan. Terasa kaget dengan ide yang berisiko itu, Song Mino mengatakan bahwa dia ingin meminta izin dari Yang Hyun Suk terlebih dahulu, sehingga direktur produksi (PD) Na Young Suk setuju untuk memanggilnya. Banyak kekhawatiran Song Mino, Yang Hyun Suk berkata, “Saya pikir Song Mino akan memiliki penampilan terbaik saat dia botak.”

Yang benar-benar menarik perhatian pemirsa dalam adegan ini, bagaimanapun, adalah tato pita yang sempat tertangkap kamera saat Song Mino mengangkat kedua tangannya. Pita adalah simbol yang memperingati korban tragedi Ferry Sewol. Setelah melihat tatonya, pemirsa memuji Song Mino dengan mengatakan hal-hal seperti, “Saya melihat dia dalam cahaya baru sekarang.”

Komentar

Loading...