Trainee Yang Terlibat dalam Kasus Ganja T.O.P Telah Menerima Dakwaan Pertamanya

Trainee Yang Terlibat dalam Kasus Ganja T.O.P Telah Menerima Dakwaan Pertamanya

94
memuat...

Harianpost.co.id Dakwaan pertama untuk trainee  yang terlibat dalam kasus ganja T.OP BIGBANG telah digelar. Han Seo Hee, yang sebelumnya disebut-sebut adalah seorang trainee, telah divonis empat tahun masa percobaan dengan kemungkinan hukuman penjara tiga tahun jika dia melakukan pelanggaran berulang selama masa percobaannya. Pengadilan Distrik Seoul juga memerintahkan 120 jam rehab narkoba dan dengan biaya 870.000 won (sekitar $ 770).

Pihak perwaiklan sumber tersebut menyatakan, “Dia membeli obat psikotropika LSD dan ganja berkali-kali dan menggunakan/mengisapnya. Dia bahkan membeli ganja lagi saat dia sedang diselidiki. Dia telah mengakui kejahatannya dan sangat menyesal. Fakta bahwa dia tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya diperhitungkan.”

Han Seo Hee sebelumnya didakwa karena merokok ganja dengan T.O.P sebanyak dua kali pada bulan Oktober 2016. Mereka juga pernah dituduh merokok ganja cair melalui rokok elektronik dua kali. Laporan menyatakan bahwa dia membawa ganja yang dia beli ke rumah T.O.P untuk merokok bersama. Dia juga dituduh membeli LSD dalam dua kesempatan berbeda. Sementara itu, masa percobaan pertama T.O.P akan berlangsung pada 29 Juni mendatang.

Komentar

Loading...