Heechul Super Junior Dibuat Kesal Dengan Kebiasaan GFRIEND

Heechul Super Junior Dibuat Kesal Dengan Kebiasaan GFRIEND

2791
memuat...

Harianpost.co.id – Program acara Insolent Housemates kali ini menayangkan episode menarik dengan mengunjungi rumah Heechul Super Junior serta beberapa anggota GFRIEND. Pada episode itu rumah Heechul nyaris berhasil dijajah oleh anggota GFRIEND, Heechul sukses dibuat kesal oleh GFRIEND dengan kebiasaan-kebiasaan yang mereka tunjukkan pada program acara tersebut.

GFriend, Heechul
GFriend, Heechul – via kpopchart.net

Episode Insolent Housemates yang tayang pada tanggal 16 Juni 2017 itu Heechul langsung dikejutkan oleh salah satu anggota GFRIEND, Yuju. Ketika Heechul baru saja berjalan-jalan dengan anjing kecilnya dan ingin memasuki rumahnya, Heechul langsung disambut dengan pijatan oleh Yuju.

Sambutan Yuju tersebut ternyata mendapatkan pujian dari Heechul dengan mengatakan, “Yuju, kau tipe idealku dan kaulah yang terbaik”, ungkap Heechul. Pujian Heechul itu langsung direspong oleh Sowon dengan mengatakan bahwa Heechul saat itu sudah seperti seorang raja sebab kedatangannya langsung disambut dengan sebuah pijatan.

Namun pujian Heechul itu sirna setelah melihat kebiasaan anggota GFRIEND yang selalu berjalan di dalam rumah tanpa menggunakan alas kaki, dan kebiasaan itu membuat Heechul merasa kesal. Heechul mengatakan bahwa berjalan tanpa alas kaki sangat dilarang dirumahnya, “Aku tidak menyukai ada orang berjalan tanpa menggunakan alas kaki. Berjalan tanpa alas kaki dilarang keras di dalam rumah ini karena lantainya bisa lengket gara-gara keringat dari telapak kaki”.

Ocehan Heechul itu sama sekali tidak digubris oleh anggota GFRIEND, Sowon bahkan langsung menjawabnya, “Kaki kami tidak berkeringat”. Heechul sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi menghadapi kebiasaan GFRIEND tersebut. Apakah kalian sudah melihat episode tersebut? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...