Daftar Wisata Anak di Bandung yang Wajib Kalian Kunjungi

Daftar Wisata Anak di Bandung yang Wajib Kalian Kunjungi

162
memuat...

Harianpost.co.id – Kita selama ini mengenal kota Bandung sebagai pusat mode di Indonesia, akan tetapi kota Bandung ternyata juga terkenal dengan berbagai tempt wisatanya yang menarik, terutama untuk wisata anak-anak. Di bandung ini ada banyak sekali tempat wisata menarik yang ramah dan pas sekali untuk anak-anak kita jika kebetulan kita sedang berada di Bandung. Mulai dari wisata edukasi hingga taman-taman bermain, semua lengkap.

Oke langsung saja ya guys, berikut ini adalah beberapa tempat wisata untuk anak di bandung yang wajib kalian kunjungi bersama keluarga dan adik-adik kalian untuk menghabiskan waktu liburan bersama:

Taman Lalu Lintas

Taman Lalu Lintas
Taman Lalu Lintas

Selain kita bisa menghabiskan waktu untuk jalan-jalan di taman, di taman lalu lintas ini kita juga bisa memberikan sedikit sentuhan wisata edukasi pada adik-adik kita tentang pentingnya peraturan lalu lintas beserta budayanya. Di taman lalu lintas ini juga ada banyak sekali jajanan khas dari bandung yang sudah siap memanjakan kita dan adik-adik kita agar kita tidak merasakan bosan. Selain ada banyak jenis jajanan, harganya pun juga sangat murah sekali.

Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland
Kampung Gajah Wonderland

Mendengar namanya mungkin kita akan berfikir bahwa kampung gajah wonderland ini akan penuh dengan binatang gajah, tapi ternyata itu hanya namanya saja. Kampung gajah wonderland memang sengaja memakai nama hewan gajah, sebab gajah memang menjadi salah satu binatang yang disukai anak-anak. Lokasi wisata kampung gajah wonderland ini ada di lembang dan di dalamnya ada sekitar 20 wahana yang sangat cocok sekali untuk tempat bermain anak-anak dan keluarga kalian. Biaya masuk ketika hari-hari biasa 10 ribu sementara ketika tiba hari libur biayanya 20ribu rupiah. Murah kan?

Phantasia Barbie Gallery

Barbie Gallery
Barbie Gallery

Ana-anak perempuan sudah pasti akan suka dengan boneka yang satu ini. Di bandung, sekarang ada sebuah tempat atau galeri yang di dalamnya berisi ratusan boneka Barbie beserta gaun-gaunnya yang sangat cantik sekali. Nama tempat tersebut adalah Phantasia Barbie Gallery letaknya ada di resto dan café balcony. Jadi, kalian bisa menikmati makanan café serta melihat koleksi-koleksi cantik dan unik berbagai macam jenis boneka Barbie. Gimana? Catat alamatnya dan segera meluncur kesana sekarang juga!

Jendela Alam

Jendela Alam
Jendela Alam

Jika kalian ingin sekali berwisata ke ciwidey tapi tidak punya banyak waktu, kalian bisa mengajak adik-adik kalian untuk pergi ke Theme park jendela alam untuk berjalan-jalan sambil memetik stroberi. Lokasi theme park jendela alam ini ada di komplek Graha puspa, Lembang. Di tempat ini kalian bisa juga berjalan-jalan sambil menunggangi kuda serta bermain-main di taman yang asyik banget. Theme park jendela alam memang merupakan sebuah peternakan akan tetapi dibangun dengan konsep yang lebih modern. Jadi, sangat pas sekali untuk anak-anak.

Kebun Stroberi Ciwidey

Kebun Stroberi Ciwidey
Kebun Stroberi Ciwidey

Tadi sudah disinggung sedikit tentang ciwidey, tempat ini tidak lain adalah kebun stroberi yang letak tentu saja ada di ciwidey, sesuai dengan namanya. Di tempat ini kita bisa menikmati indahnya kebun stroberi dan juga berjalan-jalan bersama keluarga sambil memetik buah storberi sesuka hati kita, akan tetapi kita tidak boleh membawanya pulang.

Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land
Bandung Carnival Land

Jika kalian ingin tahu dimana surganya ank-anak dengan berbagai macam permainan seru, jawabannya adalah di Bandung Carnival Land. Tempat ini adalah pasar malam yang buka setiap waktu, banyak sekali permainan anak-anak yang bisa kita pilih untuk menyenangkan anak-anak kita, mulai dari rumah kaca, permainan bombom car, komedi putar dan masih banyak lagi jenis permainan lainnya. Silahkan datang langsung ke sirnagalih, harga tiket masuknya juga tidak terlalu mahal, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 40 sampai 50 ribu rupiah perorang dan anak –anak kita sudah bisa menikmati berbagai macam wahana permainan sepuas hati mereka. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...