Anak Aktris Korea Ini Terlibat Kasus Bully Pada Teman Sekelasnya

Anak Aktris Korea Ini Terlibat Kasus Bully Pada Teman Sekelasnya

502
memuat...

Harianpost.co.id – Sudah bukan lagi menjadi rahasia jika aksi bully di Korea Selatan seringkali terjadi dan bahkan itu sudah menjadi kebiasaan mereka. Tidak hanya di kalangan para pekerja, bahkan kasus bully ini sudah merambah ke kalangan pelajar dan kasus tersebut sudah sangat sulit sekali dilepaskan.

Aktris Korea Selatan
Aktris Korea Selatan – via kpopchart.net

Yang mengejutkan lagi adalah belakangan ini salah satu aktris bernama Yoon Son Ha angkat bicara menanggapi kabar yang memberitakan bahwa anaknya menjadi tersangka kasus pembullyan terhadap teman sekelasnya. Aktris tersebut melalui agensi menyatakan tanggapannya.

Berikut ini adalah bunyi pernyataan aktris Yoon Son Ha menanggapi kasus bully yang melibatkan anaknya tersebut:

“Sulit bagi kita untuk tetap memperhatikan situasi ini dan semua laporan yang telah dirilis berkaitan dengan masalah ini. Kami ingin membahas tentang posisi Yoon Son Ha dan mendapatkan fakta sesuai dengan perkembangan masalah sebenarnya.”

“Fakta bahwa SBS Press merilis laporan awal beberapa siswa kelas tiga yang dengan sengaja menargetkan satu teman sekelas dan menjebak siswa tersebut dalam selimut sehingga mengakibatkan pemukulan yang diakui oleh para siswa berbeda dengan apa yang terjadi dalam kenyataan.”

“Tongkat pemukul yang digunakan siswa itu bukanlah tongkat baseball, melainkan tongkat mainan. Tongkat bisbol mainan itu terbuat dari styrofoam. Karena bahannya, tongkat tersebut terbuat dari bahan yang tidak akan menyebabkan banyak bahaya atau kerusakan.”

“Insiden dengan memaksa memberi makan teman sekelas dengan sabun pencuci tubuh rasa susu pisang belum dikonfirmasi. Fakta bahwa SBS Press merilis laporan semacam ini tanpa berkonsultasi dengan kedua belah pihak, dan malah hanya mendengarkan orang tua siswa yang diduga diserang itu salah. Guru yang berkonsultasi dengan orang tua ini harus mengedit klip kecelakaan dan menyiarkannya, itu tak termaafkan.”

Untuk lebih memperjelas lagi, Yoon Son Ha juga ikut berbicara secara langsung dengan mengatakan,  “Tidak ada momen dimana aku memikirkan kejadian ini sebagai permainan anak. Aku tidak bermaksud menggunakan karirku sebagai selebriti untuk secara paksa membuat kejadian ini sesuai keinginanku. Aku akan berusaha sebaik mungkin sebagai ibu anak untuk memastikan kecelakaan semacam ini tidak terjadi lagi.” (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...