Kabar Gembira! Jakarta Masuk Jadwal Tur Konser M.O.T.T.E G-Dragon

Kabar Gembira! Jakarta Masuk Jadwal Tur Konser M.O.T.T.E G-Dragon

267
memuat...

Harianpost.co.id – Baru-baru ini G-Dragon pihak penyelenggara konser M.O.T.T.E G-Dragon telah menanbahkan total ada lima kota tambahan untuk konser solo G-Dragon, M.O.T.T.E. Ya, G-Dragon saat ini memang telah menggelar konser solo di berbagai belahan dunia yang bertajuk Moment Of Truth – Act III, M.O.T.T.E yang sudah dimulai pada tanggal 10 Juni 2017 lalu.

G-Dragon
G-Dragon – via kpopchart.net

Sebelumnya, untuk wilayah Asia Tenggara G-Dragon hanya menambahkan kota Macau, Singapura dan kota Bangkok saja. Ketika itu pihak penyelenggara konser juga mengatakan bahwa kota-kota lainnya yang belum termasuk dalam kunjungan konser solo G-Dragon tidak berkecil hati sebab G-Dragon bisa saja menambahkan nama kota lainnya untuk dikunjungi.

Nah, pada tanggal 17 Juni 2017 beberapa hari lalu ternyata G-Dragon benar-benar menambahkan lima kota lagi sebagai tambahan di Asia. Salah satu Negara yang akan masuk dalam daftar kunjungan konsernya adalah Indonesia. Sebeum ke Indonesia, G-Dragon akan terlebih dahulu melakukan jadwal konser turnya ke Hong Kong pada tanggal 25 – 26 Agustus 2017.

Sementara itu giliran Manilla yang akan menjadi target konser G-Dragon meneruskan konser solonya pada tanggal 1 Septermber 2017, setelah dari Manila barulah G-Dragon akan mengadakan konser solonya di Jakarta pada tanggal 3 September 2017. Dan dilanjutkan ke Kuala Lumpur pada tanggal 16 September dan berakhir di Taipei pada tanggal 7 – 8 Oktober 2017 untuk wilayah Asia.

Jadi, kedatangan G-Dragon pada September 2017 nanti menjadi kabar baik para penggemar k-pop, sebab di bulan tersebut total ada dua idol k-pop yang akan melakukan konser di Jakarta. (www.harianpost.co.id)

Save

Komentar

Loading...