Tanggapi Kasus Kangnim dan Sungmin, Leeteuk: Super Junior Segalanya Bagiku!

Tanggapi Kasus Kangnim dan Sungmin, Leeteuk: Super Junior Segalanya Bagiku!

267
memuat...

Harianpost.co.id – Kita tentu sudah tahu saat ini sedang panas-panasnya para penggemar k-pop membicarakan tentang kontroversi yang melibatkan dua anggota Super Junior, yaitu Kangnim dan Sungmin. Untuk menanggapi hal tersebut Leeteuk angkat bicara dan dia mengatakan tentang arti Super Junior bagi dirinya.

Leeteuk
Leeteuk – via kpopchart.net

Ya, belakangan ini para penggemar Super Junior memang sedang berada pada tensi tinggi, mereka semua tidak setuju dengan kehadiran Kangnim dan Sungmin di dalam grup tersebut. Awalnya, mereka hanya tidak ingin Kangnim dan Sungmin dikut sertakan dalam comeback Super Junior mendatang, akan tetapi permasalahan tersebut semakin parah dan mereka semakin tidak setuju dengan kehadiran kedua idol tersebut di dalam grup.

Ketidak inginan para penggemar tersebut bahkan membuat mereka mengeluarkan sebuah petisi agar Kangnim dan Sungmin segera dikeluarkan dari grup Super Junior. Tidak hanya itu saja, bahkan para penggemar rencananya akan memboikot Super Junior jika masih saja mempertahankan Kangnim dan Sungmin sebagai bagian dari grup Super Junior.

Mendengar hal itu, Leeteuk kemudian mengungkapkan pesan untuk para penggemar melalui akun instagram pribadinya, pesan tersebut berbunyi, “Super Junior adalah tim yang aku pertaruhkan di dalam hidupku. Banyak sekali hal yang aku relakan untuk mengambil pilihan ini, dan ada banyak hal yang aku dapatkan dari pilihan ini”.

“Mengambil sebuah pilihan adalah sebuah tanggung jawab untuk melepaskan pilihan lainnya. Aku akan terus seperti itu. Ini hanyalah perkataan emosional di tengah malam. Aku hanya mengatakannya.”

Pesan Leeteuk itu ternyata langsung mendapatkan banyak dukunga dari para ELF. (www.harianpost.co.id)

Save

Save

Komentar

Loading...