Samuel Kim ‘Produce 101 Season 2’ Sedang Persiapkan Debut Solonya

Samuel Kim ‘Produce 101 Season 2’ Sedang Persiapkan Debut Solonya

120
memuat...

Harianpost.co.id Salah satu mantan trainee dari ajang pencarian bakat ‘Produce 101 Season 2’, Samuel Kim tengah bersiap untuk debut solonya.

Pada akhir musim yang ditayangkan pada 16 Juni kemarin, Samuel Kim berakhir di posisi 18, dan sayangnya ia tidak masuk dalam grup terakhir, Wanna One. Dengan posisinya yang tak terduga tersebut, pemirsa sangat penasaran dengan rencana masa depannya.

Sebelum episode terakhir, Brave Brothers, pihak kepala agensi Brave Entertainment, mengungkapkan ke sebuah media outlet, “Jika Samuel Kim tidak berhasil masuk ke posisi 11 besar, dia akan segera memulai persiapan untuk debut solo. Dia telah menyelesaikan rekaman 10 lagu. Lagu tersebut adalah adalah lagu pop yang disukai dan ramah dengan pendengran masyarakat dengan tempo yang terdengar seperti setengah Chris Brown dan separuh Justin Bieber.”

Dia menambahkan,”Ini adalah album yang diproduseri oleh Brave yang telah bekerja keras untuk waktu yang lama bagi Samuel. Kim. Dia adalah pria yang bisa membangkitkan dunia.”

Komentar

Loading...