Peserta Produce 101 Yoo Hoe Seung Gabung N.Flying

Peserta Produce 101 Yoo Hoe Seung Gabung N.Flying

374
memuat...

Harianpost.co.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu peserta Produce 101 Season 2 bernama Yoo Hoe Seung yang kabarnya akan memulai debut menjadi anggota band N.Flying. Kabar besar dan mengejutkan banyak ini datang dan langsung diumumkan oleh Lee Seung Hyub yang tak lain adalah leader dari N.Flying melalui fancafe resmi mereka. Pernyataan leader N.Flying itu diumumkan pada tanggal 19 Juni 2017, hari senin.

Yoo Hoe Seung, Produce 101
Yoo Hoe Seung, Produce 101 – via kpopchart.net

Dalam penyataannya ia menuliskan, “Aku dan anggotaku yang sangat mencintai N.Flying, selalu ingin meningkatkan kualitas musik kami. Setelah berpikir panjang, kami akhirnya menyambut Yoo Hoe Seung sebagai anggota baru N.Flying”.

Mungkin akan sedikit sulit bagi para pengemar kami untuk menerima berita ini, apalagi kalian sudah lelah menantikan comeback kami selama dua tahun ini. Tapi kalian akan bisa melihat kami berkarir lebih jauh, dan kami akan bekerja keras untuk membuat musik yang bagus. Ini bukanlah sesuatu yang kami kerjakan dengan santai,” tulis Lee Seung Hyub.

Ketika bulan Februari lalu, agensi FNC Entertainment memang sudah mengatakan sendiri bahwa N.Flying akan segera melakukan comeback dengan merubah anggotanya. Nah ikut begabungnya Yoo Hoe Seung menjadi salah satu dari bagian N.Flying diharapkan akan menjadikan N.Flying bisa mendapatkan popularitas yang lebih besar dari pada sebelumnya di industri musik Korea Selatan.

Perlu kita tahu bahwa Yoo Hoe Seung merupakan salah satu peserta Produce 101 Season 2 yang menempati posisi ke 39. Kemampuan vokal dari Yoo Hoe Seung ternyata juga banyak mengundang perhatian banyak kalangan sebab suaranya memang sangat merdu sekali. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...