Girl Grup APink Mendapat Pesan Ancaman Kematian

Girl Grup APink Mendapat Pesan Ancaman Kematian

112
memuat...

Harianpost.co.id – Baru-baru ini masyarakat Korea Selatan terutama para penggemar k-pop sangat dikejutkan dengan beredarnya pesan kematian yang mana pesan tersebut ditujukan untuk girl grup APink. Kasus tersebut langsung mendapatkan respond dari pihak kepolisian Korea dan polisi langsung mengambil tindakan untuk menyelidiki pesan ancaman kematian yang tentu sangat meresahkan, khususnya bagi girl grup APink sendiri.

APink
APink – via kpopchart.net

Kini pihak kepolisian baru saja memberikan hasil perkembangan dari penyelidikan dan memperbarui kemajuan penelusuran kasus ancaman kematian itu, masih belum jelas mengapa pesan ancaman itu hanya ditujukan pada girl grup APink saja.

Kemajuan hasil penyelidikan tersebut menyatakan bahwa pihak pengadilan sekarang sudah mengeluarkan surat perintah untuk menangkap dan penggeledahan. Hal itu atas permintaan penyidik yang terus berusaha untuk mengejar siapa pelaku yang melakukan ancaman pembunuhan terhadap salah satu girl grup k-pop, APink.

Hasilnya, kepolisian Gangnam sekarang telah berhasil melacak nomor telepon yang sempat digunakan oleh orang yang melakukan terror panggilan kepada polisi dan mengatakan bahwa dia akan melakuka pembunuhan pada anggota APink karena menurutnya APink sudah melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan acara televisi.

Panggilan telepon tidak hanya dilakukan sekali, namun beberapa kali. Untuk membuat ancaman pembunuhan, pria tersebut tidak hanya menggunakan saluran telepon domestik tapi juga yang internasional agar menghindari pelacakan,” ungkap pihak kepolisian.

Untuk memastikan keselamatan anggota APink, agensi meminta dan menyewa petugas keamanan yang berasal dari kepolisian untuk memastikan anggota APink tidak ada yang celaka. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...