Yeon Woo Ji Alami Cidera Pada Saat Syuting ‘Queen for 7 Days’

Yeon Woo Ji Alami Cidera Pada Saat Syuting ‘Queen for 7 Days’

251
memuat...

Harianpost.co.id Pada tanggal 20 Juni, saat konferensi pers untuk “Queen for 7 Days,” aktor Yeon Woo Jin mengungkapkan bagaimana dia menderita luka di matanya saat syuting untuk drama tersebut.

Pada konferensi pers, aktor tersebut menjelaskan bahwa sebuah pembuluh darahnya telah muncul di mata kanannya, itulah sebabnya mengapa matanya tampak terlihat merah saat konferensi pers tengah berlangsung. Dia menderita cedera saat syuting adegan laga yang berlangsung pada larut malam untuk drama bergenre sejarah yang tayang pada KBS2. Pemain lain, Park Min Young menjelaskan, “Kami sedang syuting adegan aksi di malam hari dan kami tidak selaras sekali. Yeon Woo Jin jatuh saat syuting, dan memukul kepalanya di kakiku. ”

Yeon Woo Jin melanjutkan, “Park Min Young memberikan pertolongan pertama segera, dan hal itu yang sangat saya syukuri. Saya merasa bisa kembali ke lokasi syuting keesokan harinya karena tindakannya yang cepat.” Yeon Woo Jin berkata dengan meyakinkan, “Ini bukan luka besar. Kurasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. ”

Drama terbaru “Queen for 7 Days” ini tayang mengisi slot hari Rabu dan Kamis.

Komentar

Loading...