Hani EXID Ceritakan Fokus EXID Saat Ini

Hani EXID Ceritakan Fokus EXID Saat Ini

240
memuat...

Harianpost.co.id Pada tanggal 19 Juni kemarin, majalah Grazia meluncurkan foto dengan tema pantai terbaru, yang mereka lakukan dengan Hani EXID. EXID baru saja menyelesaikan promosi mereka untuk lagu “Night Rather Than Day” di bulan Mei lalu dan para anggota beristirahat sejenak untuk memulihkan tenaga dan penataan ulang. Solji tidak hadir untuk promosi setelah mengalami hiatus dalam rangka kesehatannya.

Dalam wawancara tersebut, Hani ditanya apakah dia telah menyadari sesuatu yang baru selama promosi baru-baru ini. “Saya pikir para anggota lebih memusatkan perhatian pada kesehatan mereka daripada sebelumnya.” Dia juga bercerita, “Kapan pun LE dan saya pergi ke toko bebas bea di bandara, kami selalu menelusuri sudut suplemen gizi. Kapan pun anggota kami merasa sedikit sakit, kami menyuruh mereka segera pergi ke rumah sakit. Ketika Junghwa mendapat pemeriksaan di rumah sakit beberapa hari yang lalu, para anggota terus bertanya kepadanya tentang hasilnya.”
Hani juga mengungkapkan bahwa dia berencana untuk lulus ujian sejarah Korea pada bulan Agustus. “Sejak masih muda, saya senang belajar sejarah,” katanya.

“Sekarang saya sedang menanti ujian.” Majalah Grazia melaporkan bahwa Hani sedang belajar untuk ujian bahkan di pesawat terbang saat ke Hawaii untuk pemotretan.

Komentar

Loading...