KamuHarusTau: Orang Ini Sebabkan Kecelakaan Beruntun!

KamuHarusTau: Orang Ini Sebabkan Kecelakaan Beruntun!

188
memuat...

Harianpost.co.id – Netizen baru-baru ini dibuat heboh oleh sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan sesuatu yang mengerikan. Siapa saja yang melihatnya (termasuk kalian mungkin) pasti akan merasa kesal, jengkel dan marah dengan apa yang sudah perbuat oleh orang tersebut.

rekaman CCTV kecelakaan beruntun
rekaman CCTV kecelakaan beruntun

Bagaimana tidak, orang itu bisa dikatakan sebagai biang keladi terjadinya kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan raya. Kebetulan, detik-detik kecelakaan itu sempat terekam oleh karema CCTV yang terpasang di sekitar jalan tersebut.

Di dalam video itu , terlihat sosok manusia yang belum diketahui jelas apa jenis kelaminnya (tapi sepertinya wanita) sedang menyeberangi jalan dengan santainya. Orang itu tampak mengenakan baju warna merah dan terlihat seperti mengenakan kerudung berwarna senada serta memakai bawahan putih.

Orang itu juga tidak terlihat nekat ketika menyeberang jalan, orang tersebut tampak santai sekali padahal dari arah kanan sangat jelas sekali ada dua mobil yang sedang melaju dengan kecepatan yang lumayan kencang. Orang tersebut tetap menyeberang jalan seakan-akan tidak ada mobil yang melintas. Tak ayal, kelakukan orang tersebut membuat pengendara mobil itu oleh dan tak terkendali dan terpaksa membuat mobil itu melakukan rem dadakan.

Karena hal itu, mobil yang berada di belakangnya tak sempat menghindar hingga akhirnya menabrak mobil di depannya dengan sangat kencang. Yang membuat kita geleng-geleng kepala adalah orang tersebut masih saja berdiri di tengah jalan dan tindak segera menyingkir ke tepi jalan.

Kecelakaan dua mobil itu membuat pengendara sepeda motor yang melaju kencang dari arah belakang menabrak mobil paling belakang dan membuat pengedaranya terjatuh ke aspal. Yang lebih menjengkelkan lagi, sudah tahu ada kejadian seperti itu gara-gara dia, orang tersebut tetap melanjutkan perjalanan seolah-olah tidak terjadi apa-apa. (www.harianpost.co.id)

Sebuah rekaman CCTV di jalan raya berikut ini membuat heboh netizen. Siapapun yang melihatnya tentu akan merasa jengkel dan kesal dengan apa yang dilakukan sosok ini. Dilansir dari laman Tribunnews, bisa dibilang sosok itu menjadi penyebab tabrakan beruntun terjadi di jalan tersebut. Detik-detik kecelakaan itu terekam oleh kamera CCTV di sekitar jalan itu. Tampak dalam video tersebut, sosok seseorang yang tak diketahui jelas jenis kelaminnya sedang menyebrang di sebuah jalan. Ia mengenakan baju merah, kerudung merah dan bawahan putih. Sosok itu nekat menyebrang dengan santai, padahal dari arah kanan tampak dua mobil melaju ke arahnya dengan kecepatan cukup kencang. Seolah tak melihat ada mobil yang akan melintas, ia terus berjalan hingga membuat mobil itu tak terkendali. Mobil tersebut terpaksa mengerem mendadak, sementara tampak mobil belakang menabraknya dengan cukup kencang. Kemudian mobil di belakang mengerem mendadak untuk menghindari menabrak sosok kerudung merah yang masih berdiri di tengah jalan. Namun imbasnya, motor di belakangnya yang juga melaju dengan kecepatan cukup kencang kemudian menabrak bagian belakang mobil di depannya. Parahnya lagi, pengendara motor itu langsung terjatuh ke aspal. Tampak bagian depan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah akibat tabrakan tersebut. Beberapa warga sekitar pun terlihat membantu pengendara motor yang masih terjatuh di aspal. Sementara sosok berkerudung merah itu melanjutkan perjalanannya seolah-olah tak ada hal yang terjadi di dekatnya. Beruntung ia masih selamat dalam kecelakaan tersebut. Namun kebanyakan netizen geram dengan apa yang telah ia lakukan. (Source: Tribunnews) ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ➖➖➖ #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #cctv #greget #maddog

A post shared by INDOZONE – INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Save

Komentar

Loading...