Menangkan Trofi Pertamanya, Anggota T-ara Menangis Haru

Menangkan Trofi Pertamanya, Anggota T-ara Menangis Haru

310
memuat...

Harianpost.co.id – Girl grup k-pop, T-ara akhirnya berhasil membawa pulang trofi kemenangan untuk pertama kalinya bersama dengan lagu mereka What’s My Name. Tentu saja hal ini merupakan kemenangan yang sangat spesial bagi semua anggota T-ara setelah mereka diterpa berbagai masalah internal dan eksternal yang membuat banyak pihak memprediksi mereka akan segera bubar.

T-ara
T-ara – via kpopchart.net

Tofi kemenangan T-ara itu berhasil diperoleh setelah lagu terbaru yang menjadi lagu andalan mereka telah berhasil masuk menjadi salah satu nominasi pemenang program The Show pada episode yang ditayangkan pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2017.

Lagu What’s My Name milik T-ara berhasil unggul setelah mereka mendapat perolehan poin tertinggi yaitu 7368 poin. Mereka berhasil menang tipis dari grup FTISLAND yang memperoleh poin sebanyak 7332 poin. Sementara itu di posisi ketiga ditempati oleh grp ASTRO dengan perolehan poin sebanyak 5220 poin.

Ketika itu ada sebuah pemandangan yang begitu mengharukan. Ya, semua anggota T-ara langsung menangis haru saat menyambut trofi kemenangan mereka di atas panggung hingga membuat semua anggotanya tidak bisa berkata apa-apa selama beberapa menit. Wajar jika mereka menangis, sebab ini merupakan kemenangan pertama mereka di program musik semenjak mereka menang terakhir kali lima tahun yang lalu, yaitu pada bulan Februari 2012 bersama lagu Lovey Dovey.

Selain itu, kemenangan mereka juga datang disaat mereka menghadapi situasi yang sulit sebab mereka harus segera berpisah satu sama lain setelah beberapa tahun bersama-sama. Apapun itu, yang jelas selamat kepada T-ara atas kemenangannya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...