Baekhyun EXO Ngamuk Gara-Gara Penggemar!

Baekhyun EXO Ngamuk Gara-Gara Penggemar!

345
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu anggota EXO, Baekhyun belakangan ini mengungkapkan rasa kesalnya dan keresahannya pada panggemar sebab mereka terus mengikutinya dengan menggunakan kamera ketika Baekhyun EXO sedang berlibur dengan para artis SM Entertainment di pulau Jeju.

Baekhyun EXO
Baekhyun EXO – via kpopchart.net

Memang, pada tanggal 19 Juni 2017 beberapa hari lalu semua keluarga besar agensi SM Entertainment sedang menghadiri acara workshop yang diselenggarakan di pulau Jeju. Sementara itu EXO menjadi salah satu artis SM Entertainment yang juga ikut serta dalam workshop pada saat itu.

Akan tetapi ada kabar yang kurang sedap datang dari salah satu anggota EXO, Baekhyun. Dia mengeluh karena merasa dirinya terganggu oleh sorotan kamera para penggemar saat dirinya berlibur sebelum mengikuti acara workshop. Keluhan Baekhyun EXO itu ditulisnya di akun instagram miliknya. Melalui postingan tersebut Baekhyun EXO mengungkapkan, “Aku datang untuk menikmati liburan.. Aku tidak berpikir foto harus diambil. Aku mengerti perasaan cinta kalian, tapi bisakah kalian menahannya sedikit? Ini adalah permohonanku.”

Akan tetapi entah apa yang terjadi postingan Baekhyun EXO itu tampaknya sudah dihapus oleh Baekhyun sendiri. Sebab Baekhyun EXO meminta pada seluruh penggemar, bahwa sebagai penggemar baiknya bisa saling menghormati untuk tidak mengganggu urusan pribadi idola untuk sementara waktu saja.

Akan tetapi ada beberapa pihak yang berpedapat bahwa dihapusnya postingan Baekhyun EXO itu karena tidak ingin terjadi kemarahan penggemar karena merasa Baekhyun EXO terlalu sombong hingga tidak ingin didekati penggemarnya. Lebih jelasnya bagaimana, hanya Baekhyun EXO yang tahu mengapa dirinya menghapus postingan kemarahannya tersebut. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...