Ha Min Ho ‘Produce 101 Season 2’ Posting Permintaan Maaf Mengenai Kontroversi...

Ha Min Ho ‘Produce 101 Season 2’ Posting Permintaan Maaf Mengenai Kontroversi Pelecehan Seksual

609
memuat...

Harianpost.co.idMantan peserta “Produce 101 Season 2“, Ha Min Ho sebelumnya harus meninggalkan pertunjukan tersebut dan juga agensinya karena diduga melakukan hubungan seksual dengan penggemar di bawah umur dan melecehkan mantan pacarnya yang masih duduk di sekolah menengah.

Pada tanggal 20 Juni, Ha Min Ho memposting dalam akun Instagramnya untuk mengajukan permintaan maaf terkait keseluruhan kontroversi tersebut. Berikut ini adalah pernyataan lengkap yang ia tulis:
“Halo, ini mantan kontestan ‘Produce 101 Season 2‘ Ha Min Ho. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang terluka dengan kontroversi baru-baru ini. Saya merasa bertanggung jawab atas perilaku saya yang tidak benar sehingga saya meluangkan waktu untuk memikirkan tindakan saya. Saya minta maaf karena telah menyebabkan begitu banyak masalah. Di sekolah menengah dan SMA, saya adalah seorang siswa yang belum dewasa yang tidak memiliki pertimbangan untuk orang lain. Aku hanyalah seekor katak besar di kolam kecil yang hidup di dunia kecilnya sendiri. Saya membual bahwa saya melakukan musik, dan saya sangat memikirkan diri sendiri setiap kali dipuji karena berada dalam kelompok dansa. Saya juga bersikap gegabah setiap kali saya tertarik secara pada seseorang. Tindakan tidak dewasa ini terus berlanjut bahkan setelah saya bergabung dengan ‘Produce 101’. Saya mengatakan beberapa hal yang tidak pantas pada penggemar saya dan saya sangat fokus untuk mencoba mendapatkan cinta dan popularitas daripada memikirkan apakah saya layak mendapatkan cinta ini. Setelah membaca komentar orang-orang di akun media sosial saya, saya menyadari betapa menyakitkan dan marahnya mereka, dan saya mengalami malam tanpa tidur selama beberapa minggu karena saya sangat malu. Namun, tidak benar saya mengubah nama akun Facebook saya menjadi ‘Yoo Seon Ho’ untuk menargetkan peserta pelatihan. Saya tidak berbicara kotor, melecehkan secara verbal, atau mengucilkan orang di sekolah menengah. Saya tidak pernah menyebut perempuan sebagai pelacur, dan saya tidak melecehkan secara seksual atau mencoba tidur dengan murid yang jauh lebih muda dari saya. Ini adalah tuduhan palsu, tapi saya masih memegang tanggung jawab atas segala hal karena semuanya berawal dari kesalahan saya.

Saya sangat menyesal kepada mereka yang telah memilih saya, dan saya meminta maaf kepada staf Mnet karena mengganggu program mereka. Saya akan mencermati hidup saya sepanjang sisa hidup saya. Namun, saya ingin mengatakan bahwa saya telah menerima beberapa komentar mencemarkan nama baik berdasarkan kesalahpahaman. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi orang yang lebih berhati-hati dan matang. Terima kasih telah membaca pesan panjang saya. Hormat saya, Ha Min Ho.”

Komentar

Loading...