Begini Ungkapan Syukur Park Ji Hoon Wanna One Untuk Para Fans

Begini Ungkapan Syukur Park Ji Hoon Wanna One Untuk Para Fans

462
memuat...

Harianpost.co.id Pada tanggal 19 Juni, pihak agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment mengunggah video Park Ji Hoon yang mengucapkan terima kasihnya setelah menjadi anggota Wanna One.

“Terima kasih kepada produser nasional, saya masuk peringkat tinggi kedua di ‘Produce 101 Season 2.’ Pertama-tama saya ingin benar-benar mengungkapkan rasa terima kasih saya, dan karena Anda memilih dan menempatkan saya di posisi kedua, saya akan lebih  bertanggung jawab dan bekerja lebih keras.” Ujar Park Ji Hoon.

“Saya merasa sedikit malu untuk mengatakan ini dengan keras, jadi saya menuliskannya di selembar kertas,” lanjutnya. Dia kemudian mengangkat selembar kertas dengan pesan, “Fans diselamatkan di hati Ji Hoon,” sebuah ungkapan lucu yang sering dia gunakan di “Produce 101 Season 2.”

Agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment juga memposting sebuah pesan yang bertuliskan, “Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua produser nasional yang memberi banyak dukungan dan cinta kepada trainee Maroo Entertainment, Park Ji Hoon. Maroo Entertainment dan trainee Park Ji Hoon akan berusaha sekuat tenaga sekarang, jadi Park Ji Hoon dari idol group Wanna One (yang telah anda ciptakan) bisa lebih baik lagi untuk memberikan dukungan yang lebih yang telah Anda tunjukkan.”

“Tolong beri banyak dukungan dan cintai Ji Hoon yang sekarang akan menyapa Anda sebagai idola Park Ji Hoon. Terima kasih.” Pungkas mereka.

Sebagai informasi, Park Ji Hoon saat ini sedang bersiap untuk memulai debutnya dengan Wanna One, yang berencana untuk merilis lagu pertama mereka pada bulan Agustus, dan juga bersiap untuk konser “Produce 101 Season 2” di awal Juli mendatang.

Komentar

Loading...