Harapan Kim Chungha Untuk I.O.I dan Wanna One

Harapan Kim Chungha Untuk I.O.I dan Wanna One

443
memuat...

Harianpost.co.id Dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Kim Chungha mengungkapkan cintanya kepada rekan-rekan mantan anggota I.O.I dan secara tidak langsung juga menyebutkan Wanna One yang merupakan 11 finalis trainee dari acara “Produce 101 Season 2.”

“Saya secara konsisten tetap berhubungan dengan anggota I.O I lainnya. Kami juga melakukan obrolan melalui video satu sama lain. Karena kita memiliki 11 anggota yang melakukan promosi dalam kelompok yang berbeda, sulit bagi setiap orang untuk berkumpul. Ketika kita bertemu, sangat nyaman dan kita bercanda seolah-olah kita saling bertemu kemarin,” Kata Kim Chungha.

Penyanyi itu kemudian menambahkan, “Jika anggota I.O.I semua melakukannya dengan baik, saya pikir kita bisa saling bertemu di festival musik akhir tahun dan bahkan mungkin tampil bersama. Ini juga akan menjadi sebuah hal yang bagus jika kita bisa mengadakan pertunjukan spesial dengan para kontestan [top 11] dari ‘Produce 101 Season 2.’ Namun ini hanya mimpi kecil saya saja.”

Komentar

Loading...