Trainee Wanita Terdakwa Kasus Ganja Bersama T.O.P Big Bang Ajukan Banding

Trainee Wanita Terdakwa Kasus Ganja Bersama T.O.P Big Bang Ajukan Banding

155
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu trainee wanita yang beberapa waktu lalu namanya ikut terlibat dalam kasus penggunaan ganja bersama T.O.P Big Bang kabarnya telah mengajukan banding atas keputusan pengadilan yang menjatuhkan hukuman padanya.

TOP Big Bang, Han Seo Hee
TOP Big Bang, Han Seo Hee – via kpopchart.net

Ya, keputusan itu terjadi pada sidang pertama kasus penggunaan ganja T.O.P Big Bang yang juga menyeret namanya karena telah diketahui menghisap ganja bersama T.O.P Big Bang. Tainee tersebut adalah Han Seo Hee.

Pengajuan banding terebut keluar setelah dirinya mendapatkan hukuman percobaan selama 4 tahun penjara dengan kemungkinan bisa diperpendek lagi menjadi tiga tahun penjara andai saja Han Seo Hee tidak melakukan pelanggaran apapun selama menjalani masa percobaan tahanan tersebut.

Ternyata Han Seo Hee tidak hanya mendapatkan hukuman penjara saja, dia juga diperintahkan untuk menjalani rehabilitasi di tempat rehabilitasi narkoba serta membayar uang denda sebesar 780 won. Barulah setelah diputuskan hukuman tersebut, ada laporan yang menyebutkan bahwa penuntut langsung mengajukan banding pada tanggal 20 Juni 2017, oleh karena itulah kemungkinan besar sidang kedua akan digelar kembali.

Di tempat lain, T.O.P Big Bang baru akan menjalani sidang pertamanya pada tanggal 29 Juni 2017 mendatang terkait kasus penggunaan narkoba. Apa yang terjadi pada T.O.P Big Bang ini sepertinya bisa menjadi pelajaran penting bagi semua pihak untuk tetap berhati-hati tak terkecuali untuk agensi yang menaungi artis-artis mereka agar lebih ketat lagi memperhatikan artisnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...