Dongjun ZE:A Resmi Tinggalkan Star Empire, Begini Ungkapan Perasaannya

Dongjun ZE:A Resmi Tinggalkan Star Empire, Begini Ungkapan Perasaannya

207
memuat...

Harianpost.co.id – Dongjun yang merupakan salah satu anggota dari ZE:A yang berjumlahkan empat anggota itu sekarang telah resmi keluar dan meninggalkan agensinya Star Empire. Keputusan resmi dari Dongjun ZE:A itu terjadi pada hari Rabu tepatnya pada tanggal 21 Juni 2017. Pada hari itulah Dongjun ZE:A secara resmi meninggalkan Star Empire yang sudah membesar namanya.

Dongjun
Dongjun – via kpopchart.net

Keputusan keluarnya Dongjun ZE:A itu juga bersamaan dengan penandatanganan kontrak dengan agensi barunya bernama Gold Moon yang tak lain adalah agensi milik mantan managernya di Star Empire. Penyanyi yang juga sekaligus seorang aktor itu belakangan ini telah memperbarui akun instagramnya untuk berbagi cerita tentang keputusannya meninggalkan Star Empire.

Pindah agensi baru merupakan pengalaman yang sangat bersejarah bagi setiap idol k-pop sebab mereka akan menempu kehidupan baru bersama dengan agensi baru dan orang-orang yang baru. Hal itu juga dirasakan oleh Dongjun ZE:A.

Aku sudah mulai dari awal dengan hyung andalanku dan kepala Gold Moon Hwang Jung Moon, yang melihatku dari hari latihanku sampai sekarang dan memberiku saran hangat dan kritik keras.”

Aku menerima banyak cinta dan pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan seperti Dongjun dari ZE:A. Kedepannya, aku akan mencoba hal-hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya sebagai Kim Dongjun di berbagai bidang. Tolong beri semangat pada awal baruku dengan Gold Moon.”  Ungkap Dongjun ZE:A mengenai perasaannya.

Kita doakan saja semoga Dongjun ZE:A semakin bersniar bersama dengan agensi barunya ya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...