Dikabarkan Bergabung dengan Agensi Baru, Kim Dong Jun Tulis Pesan untuk Penggemarnya

Dikabarkan Bergabung dengan Agensi Baru, Kim Dong Jun Tulis Pesan untuk Penggemarnya

130
memuat...

Harianpost.co.idTelah diumumkan awal pekan ini bahwa Kim Dong Jun, mantan kelompok ZE:A, telah berpindah agensi dari Star Empire ke Gold Moon Entertainment. Idol tersebut kemudian memosting pesan diakun Instagram pribadinya untuk para penggemar setelah berita tentang dirinya yang bergabung dengan agensi baru tersebar.

“Halo, ini Kim Dong Jun,” tulisnya. “Saya pertama-tama berterima kasih kepada Tuan Shin Joo Hak dan seluruh staf Star Empire karena telah memberikan kesempatan anak muda dari Busan ini untuk debut. Sekarang saya memiliki keluarga baru untuk memulai perjalanan baru dan impian baru saya. Saya memanggil mereka keluarga baru saya, tapi saya benar-benar bekerja dengan Tuan Hwang Jung Moon, yang telah mengawasiku selama lebih dari 10 tahun mulai dari hari-hari masa latihan saya dan membantu saya tumbuh dengan nasehatnya yang hangat dan jujur, yang dari menjadi seperti seorang yang dapat diandalkan seperti kakak laki-laki yang sekarang telah menjadi direktur perusahaan.”

Dia melanjutkan, “Saya telah menerima banyak cinta sampai sekarang seperti Dong Jun dari ZE:A dan telah mengalami berbagai pengalaman di luar usia saya. Mulai sekarang, saya ingin menunjukkan kepada semua orang sisi diriku yang berbeda dari Kim Dong Jun dan mencoba hal baru yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Segalanya masih baru dan masih canggung, tapi dengan keluarga di Gold Moon yang berada sampingku, kita akan tetap memikirkan tujuan yang sama dan perlahan melangkah maju. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diri yang lebih baik dari sebelumnya. Tolong dukung awal baru saya di Gold Moon. Terima kasih. Selalu, terima kasih.”

Agensi baru Kim Dong Jun ini didirikan oleh mantan manajernya, Hwang Jung Moon.

Komentar

Loading...