Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing pada Pria dan Wanita

Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing pada Pria dan Wanita

959
memuat...

Harianpost.co.id – Ketika seseorang mengalami gangguan infeksi saluran kencing, banyak dari mereka yang lebih memilih melakukan pengobatan secara medis dari mengobatinya dengan obat-obatan herbal. Pada kenyataannya, obat medis infeksi saluran kencing memang banyak sekali tersedia di apotik-apotik terdekat bahkan kita juga bisa dengan mudah mendapatkannya dengan resep dokter. Akan tetapi obat-obatan herbal bukan berarti menjadi tidak berguna sama sekali dan tanpa manfaat, justru kehadiran obat herbal untuk infeksi saluran kencing ini sangat membantu mempercepat proses penyembuhan bersamaan dengan bekerjanya obat medis.

Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing
Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing

Jadi dengan dukungan obata herbal infeksi saluran kencing itu akan membuat penyembuhan menjadi beberapa kali lipat lebih cepat dari biasanya. Itu karena, infeksi saluran kencing dapat sangat membahayakan tubuh dan kesehatan seseorang jika terlalu lama ada dalam tubuh. nah dengan bantuan obat herbal infeksi saluran kencing maka penyembuhan menjadi lebih cepat dan mudah. Perlu kita tahu bahwa infeksi saluran kencing itu bisa memicu penyakit komplikasi serius yang menyerang ginjal.

Berikut ini beberapa obat herbal infeksi saluran kencing pada pria dan wanita yang wajib diketahui:

Jus Cranberry

Jus Cranberry menjadi obat herbal infeksi saluran kencing yang sangat aman sekali dikonsumsi bagi siapa saja. Jus Cranberry mengandung monosaccharide dan fruktosa yang mana kedua zat tersebut sangat baik sekali bagi kesehatan. Jus Cranberry sudah terbukti ampuh untuk mengurangi semua gejala-gejala infeksi saluran kencing.

Peterseli

Peterseli mungkin patut anda coba untuk mengobati infeksi saluran kencing yang anda alami saat ini. Caranya sangat mudah sekali, anda cukup mengambil beberapa lembar daun peterseli kemudian merebusnya dengan air hingga mendidih setelah itu bisa anda minum. Lakukan rutin setiap hari, maka infeksi saluran kencing akan sangat cepat sembuh.

Blueberry

Blueberry ini juga masih termasuk ke dalam buah-buahan yang sama dengan cranberry dan juga bisa diandalkan untuk mengurangi gejala-gejala infeksi saluran kencing. Cara menggunakannya juga sama seperti dengan cranberry.

Mentimun

Obat herbal infeksi saluran kencing yang lainnya adalah mentimun. Semua orang sepertinya sudah kenal dan tahu dengan mentimun. Mentimun mengandung air yang sangat tinggi sekali sedangkan mengkonsumsinya akan sangat membantu dan melembabkan system kemih. Tidak hanya itu saja, mentimun bisa meringankan rasa nyeri dan tidak nyaman di dalam kemih.

Seledri

Daun selederi ini lebih dikenal orang-orang sebagai bumbu masakan, akan tetapi masih jarang sekali orang yang menggunakannya sebagai obat herbal. Tahukah anda bahwa daun seledri ini sangat baik sekali untuk mengobati infeksi saluran kencing? Ya, daun seledri bahkan bisa memberikan efek yang sangat cepat sekali dalam rangka menyembuhkan infeksi saluran kencing.

Minyak Oregano

Minyak Oregano juga bisa dijadikan sebagai alternative terbaik untuk mengatasi infeksi saluran kencing sebab Minyak Oregano ini dikenal dengan minyak yang memiliki sifat anti bakteri yang sangat tinggi sekali. Caranya sangat mudah, anda tinggal meminumnya Minyak Oregano secara langsung, atau kalau anda tidak terbiasa, bisa mencampurkannya ke dalam bumbu masakan. Hasilnya sama saja, sama-sama ampuhnya.

Itulah beberapa obat herbal infeksi saluran kencing yang bisa anda dapatkan dengan mudah di sekitar rumah anda. Obat herbal infeksi saluran kencing diatas tadi bisa dikonsumsi oleh pria maupun wanita. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...