Beginilah Perubahan Seventeen Setelah Mereka Populer

Beginilah Perubahan Seventeen Setelah Mereka Populer

371
memuat...

Harianpost.co.id – Boy Grup Seventeen bisa dikatakan adalah satu-satunya grup k-pop dengan anggota terbanyak yang berjumlah sekitar 13 personil. Boy Grup besutan Pledis Entertainment tersebut pada tanggal 21 Juni 2017 beberapa hari lalu menghadiri sebuah program acara Weekly Idol sebagai bintang tamu.

Seventeen
Seventeen – via kpopchart.net

Pada acara tersebut grup Seventeen membicarakan tentang banyak hal terutama tentang segala perubahan-perubahan yang diberikan oleh agensi meeka setelah dirasa mereka belakangan ini poplaritasnya semakin meningkat dari hari ke hari.

Saat ini kami telah memiliki 2 kendaraan. Sebelumnya kami berpisah dan beberapa dari kami harus berkendara bersama staf, namun sekarang tidak lagi,” jelas salah satu anggota Seventeen. Anggota Senventeen lainnya jugamenambahkan, “Kami juga telah pindah ke asrama yang baru. Sebelumnya 13 dari kami harus berbagi satu kamar mandi, namun sekarang, kami pindah ke asrama yang memiliki tiga kamar, dan juga tiga kamar mandi.”

Ini merupakan keberhasilan yang sangat berkesan sekali mengingat beberapa waktu lalu Seventeen sempat mengalami masalah ditinggalkan oleh sebagian fansnya. Hal itu sebagai akibat dari tindakan para anggota Seventeen yang dianggap oleh netizen tidak menghargai hadiah pemberian dari para penggemar mereka.

Bahkan, ketika itu banyak sekali penggemar yang meninggalkan fanbase Seventeen setelah kasus tersebut. Terlepas dari masalah tersebut, apakah kalian sudah melihat tayangan program acaraWeekly Idol spesial  Seventeen? Kalian harus nonton, ada banyak rahasia yang terungkap dari cerita-cerita anggota Seventeen, yang mungkin belum kalian tahu sebelumnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...