Ini Alasan Park Bo Young Ngamuk Pada Penggemarnya

Ini Alasan Park Bo Young Ngamuk Pada Penggemarnya

387
memuat...

Harianpost.co.id – Setelah beberapa hari lalu Baekhyun EXO kedapatan mengamuk di akun instagram karena ulah para penggemarnya yang selalu mengikutinya dengan membawah kamera, kali ini giliran Park Bo Young yang juga ngamuk pada peggemarnya di salah satu situs video online, Vlive.

Park Bo Young
Park Bo Young – via kpopchart.net

Aktris cantik bertubuh mungil dan imut itu beberapa waktu lalu diketahui telah memarahi salah seorang penggemar melalui Vlive terbarunya. Banyak yang bertanya-tanya apa alasan Park Bo Young marah dan apa yang dilakukan penggemar tersebut hingga membuat Park Bo Young seperti itu?

Semua berawal ketika Park Bo Young pada salah satu siaran Vlivenya sempat membaca komentar dari salah seorang penggemar. Penggemar tersebut mengatakan sesuatu yang bermaksud ingin mendapatkan motivasi dari Park Bo Young. Dia mengatakan, “Aku tertangkap polisi karena minum minuman keras, tolong beri aku semangat”, tulis salah seorang penggemar tersebut melalui kolom komentar.

Laih-alih mendapatkan saran atau motivasi, penggemar tersebu malah mendapatkan omelan dari Park Bo Young sambil ngamuk-ngamuk. Park Bo Young mengatakan, “Apakah maksudmu berkendara dibawah pengaruh alkohol? Kau adalah orang yang dapat membuat kecelakaan yang tak aman didunia ini. Apa yang yang kau katakan (dengan menyemangatimu)? Kau orang yang berbahaya, kau harus di omeli.”

Tak hanya itu saja, Park Bo Young juga memberikan saran dan peringatan kepada penggemar lainnya untuk tidak mengendarai mobil dalam keadaan mabuk atau dibawah pengarauh alcohol, sebab menurut Park Bo Young itu sangat berbahaya bagi yang mengendarainya dan juga bagi orang lain. Nyawa taruhannya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...