Doyoung NCT 127 Jadi Korban Koreografi Lagu Cherry Bomb

Doyoung NCT 127 Jadi Korban Koreografi Lagu Cherry Bomb

798
memuat...

Harianpost.co.id – Setiap grup k-pop selalu memiliki koreografi di setiap lagu-lagu mereka, hal itu tentu untuk menambah lagu yang mereka bawakan lebih hidup dan lebih bermakna lagi. Salah satu grup yang memiliki koreografi dance apik adalah NCT 127, grup ini selalu mempunyai gaya baru dalam setiap koreografinya.

Doyoung NCT 127
Doyoung NCT 127 – via kpopchart.net

Nah, pada lagu Cherry Bomb ini, NCT 127 juga memiliki koreografi tersendiri, akan tetapi sayangnya koreografi pada lagu Cherry Bomb ini ternyata memiliki cerita tersendiri bagi salah satu anggotanya, Doyoung. Ya, Doyoung NCT 127 beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 22 Juni 2017, menceritakan suka dukanya ketika berada di atas panggung selama promosi lagu Cherry Bomb.

Cerita tentang suka duka Doyoung NCT 127 itu terjadi ketika seluruh anggota NCT 127 menghadiri program acara Cultwo Show sebagai bintang tamu. Pada program acara tersebut mereka semua berbagi pengalaman mengai lagu terbaru NCT 127, Cherry Bomb.

Khusunya bagi Doyoung NCT 127, dirinya mengalami mulfungsi kostum ketika berada diatas panggung selama memabawakan lagu Cherry Bomb dengan koreografinya yang khas. Doyoung NCT 127 menuturkan, “Ada bagian koreografi yang mengharuskan kami semua untuk membuka kaki lebar-lebar. Dan selama showcase NCT, aku mendapati celanaku sobek sampai 6 kali karena gerakan itu”, ungkap Doyoung NCT 127.

Menanggapi pernyataan Doyoung NCT 127, Johny langsung menyahutnya dengan candaan, “Itulah sebabnya untuk koreografi mendatang Doyoung harus perlu menjahit celananya sendiri dengan sangat erat”, tutur Johny yang disambut tawa oleh semua anggota NCT 127. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...