Benarkah Choa Resmi Tinggalkan AOA?

Benarkah Choa Resmi Tinggalkan AOA?

265
memuat...

Harianpost.co.id Kabar terbaru datang dari Choa AOA yang telah memutuskan bahwa dia akan secara resmi meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Setelah beberapa spekulasi bahwa Choa mungkin berpikir untuk meninggalkan AOA, pada 22 Juni, dia membuat sebuah postingan di Instagramnya yang mengkonfirmasikan bahwa dia akan meninggalkan groupnya. Inilah terjemahan lengkap dari postingannya:

“Halo, ini Choa. Saya sangat bersyukur dan menyesal karena begitu banyak orang menaruh perhatian pada kepergian saya yang tiba-tiba. Ini agak terlambat, tapi saya ingin memberi tahu Anda alasan mengapa saya harus beristirahat dan keputusan bahwa saya kembali datang setelah banyak pertimbangan. Karena AOA bukan tim yang langsung mendapat banyak dukungan saat kami debut, saya selalu bersyukur atas dukungan yang kami dapatkan dan saya rasa sangat berharga. Meski saya yang tertua di tim, saya masih sangat muda dan saya ingin sering menangis saat bekerja. Namun, saya tahu bahwa alasan Anda menyukai saya adalah karena citra saya. Meski saya menangis di hati, saya harus terlihat bahagia. Hal ini terjadi berulang kali, dan semakin saya memaksakan diri, saya mendapati diri saya menjadi lebih sakit dan sakit.

Untuk mengobati insomnia dan depresi saya, saya mencoba minum obat dan mulai mengurangi pekerjaan saya dua tahun yang lalu. Namun, karena masalahnya bukan karena lelah, akhirnya saya menghentikan semua aktivitas saya. Saya berusaha keras untuk kembali bekerja sambil memikirkan orang-orang yang menungguku, tapi saya merasa jika perhatian negatif dari hiatus saya berlanjut, ini akan lebih merugikan anggota tim yang lain. Setelah berbicara dengan agensi kami, saya akan meninggalkan tim yang disebut AOA pada hari ini, dan saya akan memberi dukungan untuk sesama anggota saya. Selama delapan tahun terakhir sementara saya siap menjadi selebriti dan bekerja sebagai satu, saya belajar banyak hal. Saya pikir bahkan saat yang sulit ini adalah sebuah proses bagi saya untuk tumbuh. Saya berusia 28 tahun tahun ini, dan maju, saya akan merenungkan diri saya yang kacau. Selama sisa usia 20-an, saya ingin mengisinya dengan berbagai pengalaman yang sesuai dengan usia saya.
Sampai sekarang, saya tidak berpikir untuk melakukan pekerjaan di luar pekerjaan pribadi saya yang sudah direncanakan. Suatu hari, ketika saya tidak lagi merasa takut dan merasa bisa menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri saya, dan jika masih ada orang yang menghibur saya, saya ingin kembali. Saya adalah orang yang masih kurang, tapi bagi mereka yang terus menghibur saya dan khawatir untuk saya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus. Kepada anggota yang telah lama bersama dengan saya dan kepada mereka yang telah membantu saya mengatasi apa yang kekuranganku sehingga saya dapat dicintai, dan kepada mereka yang mencintai saya dan AOA, terima kasih banyak dari lubuk hatiku.”

Komentar

Loading...