Park Sung Woo Produce 101 Season 2 Dibuat Klepek-Klepek Oleh BoA

Park Sung Woo Produce 101 Season 2 Dibuat Klepek-Klepek Oleh BoA

382
memuat...

Harianpost.co.id – Program acara survival terpopuler Produce 101 Season 2 memang sudah dinyatakan berakhir sebab sudah menemukan para pemenangnnya. Akan tetapi para trainee Produce 101 Season 2 tersebut masih tetap mengejar mimpi mereka. Salah satunya adalah trainee bernama Park Sung Woo yang baru saja mendapatkan kesempatan wawancara bersama majalah @star1.

Park Sung Woo, Produce 101 Season 2
Park Sung Woo, Produce 101 Season 2 – via kpopchart.net

Di dalam sela-sela wawancara tersebut, ternyata Park Sung Woo juga membicarakan tentang pembawa acara program Produce 101 Season 2, siapa lagi kalau bukan seniornya sendiri yang dikenal memiliki wajah seksi, yaitu BoA.

Pada saat itu Park Sung Woo berbicara tentang rasa kagumnya dengan kecantikan yang dimiliki BoA, “Dia sangat cantik saat dilihat langsung dan sangat keren. Aku sangat gugup di setiap pertanyaan yang Ia berikan. Saat dirinya menyadari seberapa tua diriku dan mengatakan ‘kau sudah berada di umur 30an’ dan membuat sebagian dari diriku terasa mati”, ungkap Park Sung Woo.

Dari semua peserta trainee Produce 101 Season 2, Park Sung Woo termasuk Trainee yang beruntung karena perjalanan karirnya terlihat mulus dan lancar. Hal itu terbukti bahwa Park Sung Woo akan memulai karirnya sebagai seorang aktor lewat film web drama berjudul The Omniscient Viewpoint on Crushes.

Pria kelahiran tahun 1988 ini juga terlihat sangat tampan dan gagah sekali ketika melakukan prmotretan bersama dengan majalah @Star1. Banyak pihak yang memuji Park Sung Woo dan memprediksi bahwa karirnya di masa mendatang akan semakin populer. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...