Seungri Big Bang Alami Kecelakaan Mobil Minor

Seungri Big Bang Alami Kecelakaan Mobil Minor

438
memuat...

Harianpost.co.id – Hingga sekarang ini sudah banyak sekali kasus kecelakaan mobil yang melibatkan selebriti Korea dan idol k-pop, parahnya kecelakaan mobil yang dialami oleh artis-artis korea dan idol k-pop itu kebanyakan terjadi karena kecelakaan mobil tunggal. Hanya saja, apa yang dialami oleh salah satu anggota Big Bang, Seungri,  ini sedikit berbeda.

Seungri Big Bang
Seungri Big Bang – via kpopchart.net

Mobil milik Seungri Big Bang kabarnya terlibat dalam sebuah kecelakaan minor. Kecelakaan tersebut bahkan terjadi di dekat rumah Seungri Big Bang sendiri ketika mobil Seungri sedang di parkir di tepi jalan.

Kecelakaan minor yang melibatkan mobil milik Seungri Big Bang itu terjadi pada tanggal 23 Juni 2017 pukul setengah 12 siang waktu Korea Selatan. Menurut kabar yang beredar, ada sebuah mobil yang sempat menyenggol mobil Seungri Big Bang di bagian belakang ketika mobil Seungri tersebut sedang di parkir.

Pengedara mobil itu pada awalnya sama sekali tidak tahu bahwa mobil tersebut adalah mobil milik Seungri Big Bang. Setelah diperiksa, barulah pengemudi itu langsung mengurus berkas-berkas kecelakaan dan bersedia untuk memperbaiki mobil Seungri Big Bang. Bahkan pengemudi itu kabarnya juga akan mengurus tentang asuransinya.

Hingga kabar ini diterbitkan, masih belum diketahui dimana Seungri Big Bang berada ketika kecelakaan modil minor tersebut terjadi. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Seungri Big Bang masih berada di Jepang sejak awal bulan Juni 2017. Dirinya menghadiri event bersama dengan anggota Big Bang lainnya. Semoga saja kecelakaan mobil ringan ini tidak menjadi masalah yang besar.(www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...