EXO Akan Comeback Tanpa Kehadiran Lay!

EXO Akan Comeback Tanpa Kehadiran Lay!

536
memuat...

Harianpost.co.id – Pada bulan Juli mendatang, boy grup EXO sudah dipastikan akan melakukan comeback untuk merilis album terbaru mereka. Sayangnya, comeback EXO bulan depan hanya akan dilakukan oleh delapan anggota saja. Hal itu jelas membuat para penggemar heboh dan bertanya-tanya alasannya kenapa dan siapa anggota EXO yang tidak ikut serta dalam comeback itu.

EXO, Lay
EXO, Lay – via kpopchart.net

Tentu saja ini menjadi kabar yang kurang menyenangkan bagi para pecinta musik k-pop khususnya para penggemar EXO setelah pihak agensi SM Entertainment memberikan konfirmasi mengenai comeback EXO yang hanya akan dilakukan oleh delapan anggota saja, sedangkan anggota yang tidak ikut serta pada comeback tersebut adalah Lay EXO.

Ya, Lay EXO sudah dipastikan tidak akan ikut dalam comeback bersama dengan rekan-rekannya. Lay yang merupakan satu-satunya anggota EXO yang berasala dari China itu terpaksa tidak bisa bergabung karena dirinya sedang sangat sibuk di tempat tinggalnya, China.

Masih belum diketahui kesibukan seperti apa yang dilakukan oleh Lay EXO hingga dirinya rela tidak ikut serta dalam comeback EXO kali ini. Padahal jika dipikir-pikir, menjalani aktifitas sebagai selebriti hasilnya jauh lebih tinggi ketimbang menjalani aktifitas lainnya.

Di tempat lain, delapan anggota EXO yaitu Suho, Chen, Baekhyun, Kai, Xiumin, Chanyeol, Sehun dan D.O saat ini sedang dalam proses menjalani syuting untuk MV terbaru mereka pada minggu ini. Sedangkan rencana EXO akan memulai comeback akan tiba pada awal-awal bulan Juli mendatang. Kalian penggemar EXO tentu sudah tidak sabar lagi kan melihat penampilan D.O dkk? Sabar. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...