Jelang Konser di Indonesia, SEVENTEEN Sapa Penggemar Tanah Air

Jelang Konser di Indonesia, SEVENTEEN Sapa Penggemar Tanah Air

223
memuat...

Harianpost.co.id – Hanya beberapa bulan lagi, SEVENTEEN akan segera mengadakan konser perdananya di tanah air Indonesia. Untuk itulah para anggota SEVENTEEN menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar Indonesia terlebih dahulu. Selain untuk mengobati kerinduan para penggemar, kehadiran anggota SEVENTEEN ini juga untuk menarik antusias penggemar k-pop tanah air untuk menyambut kedatangan sang idola.

SEVENTEEN
SEVENTEEN – via kpopchart.net

Konser boy grup yang berada di bawah naungan agensi Pledis Entertaiment ini adalah yang pertama kalinya, konser tersebut akan bertajuk Diamond Edge. Konser SEVENTEEN itu menurut jadwal akan diselenggarakan pada tanggal 23 September 2017 mendatang dan akan bertempat di ICE MALL 3A.

Beberapa waktu lalu pihak promotor atau penyelenggara acara konser sudah merilis daftar harga tiket konser serta seatplan. Dari daftar seatplan yang telah dirilis tersebut sudah dibagi menjadi empat kategori, harga tiket konser termurah sekitar 900 ribu rupiah.

Kerinduan para penggemar semakin tidak tertahankan dengan dirilisnya video berdurasi 1 menit melalui channel youtube resmi Mecima Pro. Dalam video tersebut semua anggota SEVENTEEN menyapa penggemar Indonesia dan mereka juga mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bertetap muka secara langsung dengan penggemar tanah air.

Tak hanya menyapa saja, para personil SEVENTEEN itu juga menjelaskan tempat serta jadwal konser yang akan mereka gelar di Indonesia. Suasana menjadi semakin akrab ketika mereka mengucapkan kalimat ‘Aku cinta padamu’ dalam bahasa Indonesia.

Bagaimana? Apa kalian sudah siap bertemu dengan anggota SEVENTEEN? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...