Sulli Ceritakan Peran Adegan Dewasa di Film Real

Sulli Ceritakan Peran Adegan Dewasa di Film Real

593
memuat...

Harianpost.co.id – Belakangan ini Sulli kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen terkait perannya dalam salah satu film berjudul Real yang mana dalam film tersebut Sulli akan melakukan adegan dewasa tanpa ada sensor alias vulgar. Nah, kali ini Sulli akhirnya berkenan untuk bercerita mengenai adegan dewasanya dalam film Real trsebut.

Sulli
Sulli – via kpopchart.net

Cerita Sulli itu ia ungkapkan sendiri ketika Sulli menghadiri konferensi pers film Real yang diadakan pada hari Senin tanggal 26 Juni 2017, Sulli sempat diberi pertanyaan mengenai alasannya menerima tawaran untuk membintangi film yang diberi rating dewasa itu.

Pada kesempatan itu, Sulli mengungkapkan,

“Ini bukanlah keputusan yang mudah. Aku rasa aku mengambil tantangan besar sebagai seorang aktris. Sangat sulit dan banyak kekhawatiran di sana sini, tapi juga sangat menyenangkan.”

“Itu adalah tantangan yang sulit, tapi aku begitu tertarik dengan naskahnya. Aku rasa adegan bugilku di dalam film sangat diperlukan,” Ungkap mantan kekasih Choiza itu. Sedangkan ketika dirinya ditanya mengenai kontroversi di akun instagram pribadinya, Sulli lebih memilih untuk tidak membahasnya. Dia mengatakan, “Ini adalah masalah pribadi jadi aku rasa bukan ide yang baik untuk membahasnya sekarang.”

Sekedar informasi bahwa film Real yang akan dibintangi oleh Sulli dan Kim Soo Hyun ini nanti akan mulai ditayangkan di seluruh bioskop Korea pada tanggal 28 Juni 2017. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...