Bora Eks SISTAR Diklaim Berbohong Tentang Tanggal Lahir

Bora Eks SISTAR Diklaim Berbohong Tentang Tanggal Lahir

639
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu mantan anggota girl grup SISTAR, Bora belakangan ini mendadak menjadi populer di salah satu situs komunitas online Korea, Naver. Perbincangan hangat mengenai Bora Eks SISTAR itu mencuat di kalangan netizen lantaran tanggal lahirnya tidak sama dengan profilnya yang lama selama masih berada di agensi starship Entertainment.

Bora Eks SISTAR
Bora Eks SISTAR – via kpopchart.net

Saat Bora Eks SISTAR itu masih berada di bawah naungan agensi Starsip Entertainment, profil Bora Eks SISTAR tertulis bahwa Bora Lahir pada tanggal 30 Januari 1990, sedangkan pada profil terbarunya sekarang di bawah naungan agensi Hook Entertainment profilnya tertulis bahwa Bora lahir pada tanggal 30 Desember 1989.

Dari situ sudah jelas bahwa biodatanya sangat jauh berbeda. Bora yang sekarang ini beralih profesi menjadi seorang aktris itu dan mengganti nama panggung penjadi Yoon Bora itu otomatis langsung menuai kecurigaan dari penggemar. Dia dianggap telah melakukan kebohongan mengenai tanggal lahir.

Bahkan, belakangan ini Bora Eks SISTAR mengungkapkan bahwa dirinya adalah lulusan 09 jurusan musik di Myongji University. Jika Bora Eks SISTAR itu memang benar lahir di tahun 1989 serta masuk kuliah tepat setelah dirinya lulus SMA, maka seharusnya Bora Eks SISTAR itu menjadi lulusan ’08.

Akan tetapi ada benarnya juga jika Bora Eks SISTAR itu berkata bahwa dirinya adalah lulusan ’09 jika dirinya lahir pada tahun 1990. Namun demikian, Bora diketahui juga sangat dekat sekali dengan selebriti yang lahir pada tahun 1989 seperti Tiffany, Hyoyeon dan Taeyeon.

Akan tetapi banyak juga pihak yang mengatakan bahwa biodata terbaru Bora Eks SISTAR yang ada di situs Naver tersebut merupakan kesalahan penulisan. Baiknya, kita tunggu saja klarifikasi dari Bora secara langsung mengenai tanggal lahirnya yang benar. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...