Wisata Terbaru di Malang, Malang Night Paradise

Wisata Terbaru di Malang, Malang Night Paradise

1312
memuat...

Harianpost.co.id – Malang memang memiliki sejuta pesona dengan keberadaan tempat-tempat wisata yang spektauler. Wajar jika akhirnya kota Malang disebut-sebut sebagai salah satu kota wisata terbaik di Indonesia. Itu karena di kota Malang kalian tidak hanya menemukan tempat wisata yang begitu-begitu saja, ada banyak sekali jenis tempat wisata di malang, mulai dari A sampai Z semuanya ada.

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise, foto: instagram.com/malangnightparadise/

Dan kali ini ada satu tempat wisata terbaru di Malang yang tak kalah menariknya dengan wisata-wisata Malang sebelumnya, namanya adalah Malang Night Paradise. Kota malang yang hampir tidak pernah sepi setiap harinya ini semakin bertambah ramai dengan keberadaan wisata terbaru Malang Night Paradise. Keberadaan wisata baru di kota malang ini menjadi tandingan beberapa tempat wisata di batu malang yang dari dulu terkenal dengan beberapa tempat wisatanya hingga ke luar negeri. Seperti apa sih kehebatan wisata terbaru Malang Night Paradise ini? Mari kita simak detailnya di bawah ini:

Malang Night Paradise diklaim sebagai wisata Edukatif yang sangat Spektakuler

Berada di dalam kawasan wisata Malang Night Paradise akan membuat kalian seperti berada di dalam dunia fantasi, banyak sekali wahana-wahana menarik yang ditawarkan oleh Malang Night Paradise. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah terdapat taman dinosaurus atau dino park. Selain dino park, masih banyak lagi wahana menarik lainnya yaitu taman lampion, air terjun menari dan masih banyak lagi wahana-wahana seru lainnya yang akan membuat kalian langsung jatuh hati dengan Malang Night Paradise.

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise, foto: instagram.com/malangnightparadise/

Harga Tiket masuk Malang Night Paradise

Saat ini harga tiket masuk Malang Night Paradise masih sangat murah sekali, di hari-hari biasa tiket masuk Malang Night Paradise dibanderol dengan harga 25 ribu rupiah saja sedangkan ketika hari libur atau weekend harga tiket masuk ke Malang Night Paradise dibanderol dengan harga sebesar 35 ribu rupiah, murah kan? Terlebih lagi ketika hari libur kalian juga bisa langsung masuk ke area wisata ini dan ada beberapa wahana yang bisa kalian lihat selain di hari-hari biasa. Kalian bisa berjalan-jalan di taman jamur, taman lampion dengan warna-warna bola lampu yang indah plus romantis.

Biar lebih seru lagi kalian bisa mencoba berjalan-jalan diatas lightning tunnel dan mencoba serunya Dragon & T Rex Ride. Dijamin kalian akan benar-benar betah berada di dalam kawasan Malang Night Paradise, sebab disini kalian akan menemui hal-hal baru yang tidak bisa kalian dapatkan di tempat-tempat wisata seperti jatim park 1 dan 2.

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise, foto: instagram.com/malangnightparadise/

Malang Night Paradise merupakan sebuah taman wisata yang berada di bawah pengelolaan PT Anugrah Citra Abadi, lokasi Malang Night Paradise ada di area Perumahan Graha Kencana Malang yang letaknya berada tepat di depan pabrik rokok Bentoel. Tempatnya juga masih satu lokasi dengan Hawaii waterpark Malang, sebuah tempat wisata yang memiliki wahana air terbesar di kota malang yang sudah lebih dulu dibangun. Kedua tempat wisata spektakuler itu telah sama-sama diresmikan secara bersamaan pada tanggal 19 Juni 2017 beberapa waktu lalu.

Akan lebih menyenangkan lagi jika kalian berkunjung ke tempat wisata Malang Night Paradise ini ketika malam hari, karena memang tempat wisata ini sebenarnya khusus untuk liburan malam hari. Setibanya di lokasi, kalian akan langsung merasakan sensasinya yang sangat luar biasa.

Untuk fasilitasnya juga sudah sangat lengkap sekali ditambah lagi Malang Night Paradise ini memiliki area yang sangat luas sekali yang mampu menampung sebanyak 2000 pengunjung, sementara ketika malam hari Malang Night Paradise ini hanya akan menampung sekitar 1000 pengunjung saja. Jadi, kalian tidak perlu khawatir kalau nantinya kalian akanberdesak-desakan, sebab semua sudah diatur oleh pihak pengelolanya agar tidak terjadi hal-hal semacam itu. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...