Gara-gara Slime, IU Follow Akun Penjual Slime Jakarta

Gara-gara Slime, IU Follow Akun Penjual Slime Jakarta

451
memuat...

Harianpost.co.id – Penyanyi solo Korea Selatan yang terkenal memiliki suara manis, IU belakangan ini membuat heboh para penggemar k-pop di Indonesia sebab dirinya kedapatan tertarik dengan Slime. Sekedar tahu saja bahwa slime itu merupakan sebuah mainan yang beberapa tahun lalu sempat ngetrend di Indonesia dan sekarang mainan tersebut kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar k-pop.

IU
IU – via kpopchart.net

Tak terkecuali para penggemar IU yang mempunyai julukan Ueana di seluruh dunia, terutama penggemar IU yang berada di Indonesia. Awal mula mainan slime ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar k-pop karena melihat beberapa postingan yang telah diunggah oleh IU di akun instagram pribadinya belakangan ini.

Pada postingannya tersebut, pelantun lagu Palette ini mengunggah sebuah video dimana di dalam video tersebut dirinya kedapatan bermain-main dengan slime dari berbagai jenis slime yang ada di pasaran. Bahkan, saking tertariknya IU dengan mainan slime ini, IU diketahui telah menyukai setiap postingan di akun instagram yang berhubungan dengan slime.

Yang paling membuat heboh adalah IU juga kedapatan telah mengikuti akun instagram salah satu penjual mainan slime yang ada di Jakarta. Tentu saja hal itu langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar k-pop di indonesia, mereka semua memberikan respond positif atas ketertarikan IU dengan mainan slime yang pernah booming di Indonesia itu. Nah, sekarnag apakah kalian pernah memposting tentang slime di akun instagram? Dan apakah postingan kalian itu juga mendapatkan like dari IU? Silahkan di cek akun instagramnya masing-masing. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...