T.O.P Big Bang Jalani Sidang Pertamanya Dengan Lancar

T.O.P Big Bang Jalani Sidang Pertamanya Dengan Lancar

163
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu anggota Big Bang, T.O.P beberapa waktu lalu memang telah membuat dunia hiburan k-pop heboh dengan kasus yang menyatakan dirinya positif menggunakan narkoba jenis ganja dan dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri selama beberapa hari akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat penenang.

T.O.P Big Bang
T.O.P Big Bang – via kpopchart.net

Dan sekarang, T.O.P Big Bang yang memiliki nama asli Choi Seung Hyun diketahui menghadiri sidang pertama atas kasus yang melibatnya dirinya bersama salah satu trainee wanita. Sidang pertama T.O.P Big Bang itu kabarnya telah berjalan dengan baik dan lancar, T.O.P Big Bang mengakui semua tuntutan atas kesalahan yang telah dilakukannya.

Terhitung T.O.P Big Bang sudah empat kali menggunakan atau mengkonsumsi ganja secara ilegal bersama seorang trainee wanita di rumahnya sendiri pada bulan Oktober 2016, selain itu dia juga mengakui tuntutan penggunaan ganja lainnya. Atas kasus yang menimpanya itu, T.O.P Big Bang akhirnya menerima hukuman penjara 2 tahun masa percobaan, hukuman itu akan bertambah selama 10 lagi jika saja dirinya diketahui melanggat aturan ketika masa percobaan.

Kasus penggunaan ganja yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang ini juga sudah memberikan dampak besar terhadap regulasi dan aturan seluruh artis k-pop yang ingin melakukan comeback. Mereka dituntut agar menjalani tes narkoba sebelum melakukan comeback, hal itu juga atas desakan dari para penggemar agar tidak lagi terjadi kasus yang sama seperti yang telah dialami oleh T.O.P Big Bang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...